Korps Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Gelar Donor Darah -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Korps Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Gelar Donor Darah

2/04/2021, 2/04/2021



GlobalNewsindonesian.com-Bantaeng, -Setelah sebelumnya melakukan dialog Publik, kini pengurus Korps Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bantaeng gelar Donor Darah bekerjasama Relawan PMI, dan Anggota Kahmi Kabupaten Banteng. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan di tribun Pantai seruni Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Kamis (4/02/21) Pukul 09.wita


Ketua FP2BT Jamaluddin SH, saat melakukan pemeriksaan tranfusi darah


Menurut ketua MD KAHMI, Nurdin Halim S.Ag.MM, Aksi donor darah Palsma ini merupakan bagian dari rangkaian acara Musda ke- ll KAHMI yang pertama di kabupaten Bantaeng, serta bentuk solidaritas sosial KAHMI kepada sesama.


Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan manfaat serta pihak-pihal yang membutuhkan,"ungkapnya


Di tempat yang sama, Sekum MD Kahmi Bantaeng, kepada media Global mengatakan bahwa kegiatan ini digelar berangkat dari kesadaran dan rasa kepedulian kepada sesama.


Hal ini tentu berangkat dari kesadaran dan kepedulian pada kemanusiaan dan lagi pula donor darah juga bermanfaat bagi diri pendonor.


"Alhamdulillah kegiatan donor darah hari ini berlagsung lancar dan sukses, kita dapat melihat antusias warga KAHMI mendonorkan darahnya."ujar Muh.Nurfajri 


Selain itu terdapat banyak juga warga diluar anggota KAHMI juga ikut terpanggil mendonorkan darahnya seperti Anggota TNI yang bertugas di Makodim 1410 Bantaeng.


Bahkan ada 3 orang warga makassar yang kebetulan joging pagi di pantai seruni secara suka rela ikut mendonorkan darahnya.


Terimakasih pada semua pihak yang telah berpartisipasi pada kegiatan donor darah hari ini, karna setetes Darah kita sangat berarti bagi mereka serta kegiatan ini berdimensi ibadah"pungkasnya


Nampak terlihat ketua FP2BT Jamaluddin, SH, turut serta mendonorkan darahnya pada kegiatan ini.(KIM)

TerPopuler