Forum Batak Intelektual (FBI) Belawan Kukuhkan 4 pengurus Ranting FBI -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Forum Batak Intelektual (FBI) Belawan Kukuhkan 4 pengurus Ranting FBI

2/21/2021

Globalnewsindonesia.com - Belawan Sumatera Utara;- Pengurus pimpinan anak cabang (PAC) Forum Batak Intelektual (FBI) Belawan telah melengkapi seluruh jajaran pengurus Ranting FBI Belawan dengan menyerahkan Surat keputusan (SK) kepada empat pungurus ranting kelurahan di kecamatan medan belawan yang totalnya berjumlah enam ranting. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Markas Komando PAC FBI Belawan, jln yos sudarso kecamatan Medan Belawan, Kota medan, Sumatera utara, sabtu (20/02/21).


Pemberian SK langsung dipimpin ketua PAC FBI Belawan Andika Sihombing yang didampingi ketua OKK Jhon Frans Manalu. Adapun keempat ranting tersebut adalah Ranting Belawan Bahari yang diketuai Daulat Manullang, Ranting Belawan satu yang diketuai Amir Marpaung, Ranting Belawan Dua yang diketuai Salomo Manalu dan Ranting Belawan Sicanang yang diketuai Pendi Sirait.


Sebelumnya pada 8 februari 2021 kemarin dua pengurus ranting yaitu Ranting Bagan Deli yang diketuai Berlin Lubis dan Ranting Belawan Bahagia yang diketuai Victor Pasaribu sudah mendapatkan SK.


Sebelum penyerahan SK seluruh ranting dipersilakan bertanya. Saat sesi tanya jawab Ketua Belawan Bahagia Victor Pasaribu langsung menyampaikan harapannya, "Kami Berharap bantuan dan dukungan PAC FBI Belawan mengenai kebutuhan ranting bahagia soal armada tangkap ikan, karena kami ranting Bahagia mayoritas nelayan", harapnya



Selanjutnya Ketua ranting belawan Sicanang Pendi Sirait juga langsung menyatakan harapannya kepada pengurus FBI "Kami Berharapa FBI bisa membantu seluruh masyarakat mengenai program bantuan pemerintah yang tidak sampai ke masyarakat" harapnya.


Sedangkan Kordinator PAC FBI Belawan Aci langsung memberi pertanyaan tegas, "Saya mewakili anggota ingin bertanya kepada ketua, apa perbedaan organisasi FBI dengan organisasi yang lain?" Ucapnya.


Setelah mendengarkan pertanyaan dan harapan pengurus rantingnya, Ketua PAC FBI Belawan Andika Sihombing langsung Menanggapi. " Untuk Belawan Bahagia kita akan menyanggupi kebutuhan ranting belawan Bahagia" ucapnya


Andika Sihombing juga memberi menjawab dan menanggapi pertanyaan ranting belawan sicanang "Apabila domisilinya dibelawan kita akan bantu dan diluar belawan, kita akan hubungi pengurus FBI dimana masyarakat tersebut bertempat tinggal" ucapnya.


Selanjutnya mengenai pertanya kordinator PAC FBI, Andika Sihombingpun langsung memberi jawaban yang tegas, "Perbedaan itu jelas ada, karena kita memiliki Visi Misi berbeda dari organisasi yang lain, dan kita sudah memiliki Lembaga Bantuan Hukum sendiri. Dan FBI tidak boleh membebankan anggotanya dan kita punya tujuan mensejahterakan seluruh anggota", jelasnya


Setelah sesi tanya jawab Ketua PAC FBI Belawan langsung memberi SK kepada empat pengurus ranting kelurahan di kecamatan medan belawan, dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan jamuan makan yang disediakan oleh panitia acara. Acarapun berjalan aman dan sukses.


Susunan pengurus Pimpinan Anak Cabang Forum Batak Intelektuan Kecamatan Medan Belawan,

Ketua Andika sihombing

Sekertaris Harapan Nasution

Bendahara Athur Nainggolan

Ketua OKK Jhon frans Manalu

Humas Rinto Samosir

Kordinator Josua Naibaho

Srikandi Lesti Siregar


Kepengurusan ranting se - Kecamatan Medan Belawan,

 1.Ranting Bagan Deli, Ketua  : Berlin Lubis, Sekretaris : Indra Sidabutar, Bendahara : J Br. Tampubolon.

2.Ranting Belawan II Ketua : Salomo manalu, Sekretaris : Hisar Pangaribuan, Bendahara : Magdalena Br. Panjaitan. 

3.Ranting Belawan I, Ketua : Amir Marpaung, Sekretaris : Elisabet Gultom, Bendahara : Rosmita Sinaga.

4.Ranting Belawan Bahagia, 

Ketua : Victor L Pasaribu, Sekretaris : Heryanto Nainggolan, Bendahara :  Sabar Simanjuntak.

5.Ranting Belawan Sicanang, 

Ketua : Pendi Sirait, Sekretaris : Emma Br. Simanjuntak Bendahara : Lia Br. Simanjuntak.

6.Ranting Belawan Bahari, Ketua : Daulat Manulang, Sekretaris : Natal P Sihombing, Bendahara : Otri Br. Simatupang. (Rj Samosir)