Warung Makan Ketiban Runtuhnya Pohon Jati, Satu Orang Penghuni Jadi Korban -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia,

Warung Makan Ketiban Runtuhnya Pohon Jati, Satu Orang Penghuni Jadi Korban

1/06/2021, 1/06/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta,- Adanya curah hujan disertai angin warung rumah makan milik Ujang Kastim (56) Warga Kampung Babakan Benteng RT 01/01 Desa Benteng Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta yang berlokasi di tanah Perhutani Kampung Cijauh. Rabu (6/01/2021) sekitar pukul 15.00 WIB, satu pohon Jati tumbang menimpa warung rumah makan tak jauh dari lokasi bangunan warung makan.



Dimana Saat kejadian pemilik warung rumah makan posisi berada didalam bersama saudaranya. Naas bagi Ujang Kastim saat pohon jati menimpa bangunan warung rumah makan terkena reruntuhan bangunan rumah tersebut, korban satu orang dengan luka memar dalam dan yang satunya dinyatakan selamat.




Korban' saat itu di bantu warga sekitar langsung dibawa ke Rumah sakit Ramahadi untuk lakukan penanganan pertama, Sementara kondisi korban saat ini masih menunggu hasil penanganan dari pihak rumah sakit. ( Mjn)

TerPopuler