Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni Resmikan Rumah Dinas dan Gedung Asrama Kejaksaan Negri Pagar Alam -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia,

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni Resmikan Rumah Dinas dan Gedung Asrama Kejaksaan Negri Pagar Alam

1/14/2021, 1/14/2021




Globalnewsindonesia.com.- Pagaralam,- Rabu (13/01/2021) Walikota Pagaralam Alpian Maskoni meresmikan rumah dinas dan gedung asrama baru Kejaksaan Negeri Kota Pagar Alam, yang bertempat di Jalan Serma Marzuki Kelurahan Nendagung Kecamatan Pagar Alam Selatan,


Acara peresmian yang di hadiri Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara, Danramil 0405-10 Pagar Alam Selatan Kap. Inf. Efendi Simarmata dan Kepala SKPD terkait.


Walikota  Pagar Alam Alpian Maskoni dalam sambutannya menyampaikan pemerintah Kota Pagar Alam bersama Kejaksaan Negeri Kota Pagar Alam akan terus membangun dan meningkatkan sinergi dalam mendukung kemajuan Kota Pagar Alam dalam pembangunan.


Dan mendukung hal tersebut, tentunya tidak menutup kemungkinan membutuhkan fasilitas penduduk yang memadai seperti asrama sebagai Faktor utama dalam peningkatan kualitas kinerja dan kenyamanan bekerja.


Alpian Maskoni sangat berharap dengan adanya fasilitas gedung asrama yang dapat bermanfaat dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi jajaran Kejaksaan Negeri Kota Pagar Alam.


Menurut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pagar Alam M. Zuhri mengatakan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas hibah Pemkot Pagar Alam, yang telah memberikan bantuan fasilitas rumah dinas dan asrama sebagai penunjang kinerja.


Kejari sangat berharap kedepan, Sinergitas dan kerjasama dapat terus terjalin dalam mendukung pembangunan di Kota Pagar Alam (kh)

TerPopuler