Sriwijaya Jatuh SJ 182, Pengurus DPW dan DPD JOIN se-Sulsel Turut Belasungkawa -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Sriwijaya Jatuh SJ 182, Pengurus DPW dan DPD JOIN se-Sulsel Turut Belasungkawa

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
1/11/2021

Sumber:Youtube


GlobalNewsindonesia.com-Makassar, - Dunia penerbangan tanah air dirundung duka. Hal itu dikarenakan salah satu pesawat penerbangan Jakarta-Pontianak Sriwijaya Air SJ-182 mengalami hilang kontak dan jatuh.


Peristiwa tersebut menjadi duka bagi Bangsa Indonesia, tak terkecuali keluarga korban penumpang pesawat Sriwijaya SJ 182 tersebut.


Selain itu ungkapan duka juga datang dari berbagai kalangan serta sejumlah organisasi Jurnalis diantaranya Pengurus DPW JOIN Sulsel berserta seluruh pengurus DPD JOIN se Sulsel turut menyampaikan belasungkawa atas peristiwa jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di Kepulauan Seribu, DKI Jakarta pada Sabtu 9 Januari 2021.


Ketua JOIN Sulsel Dr. Arry AS, S.Ikom, SH, MH, CPCE dalam rilisnya pada Minggu 10/1 menyampaikan turut berdukacita sedalam dalamnya atas meninggalnya seluruh awak pesawat dan penumpang Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di laut Jawa.


Diketahui pesawat Sriwijaya Air SJ-182 membawa penumpang yang terdiri dari 46 dewasa, 7 anak-anak dan 3 bayi, pilot, kopilot dan awak kabin.


Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 terbang dari Jakarta menuju Pontianak, Kalimantan Barat pada Sabtu (9/1) pukul 14.36 WIB. Namun pada pukul 14.40 WIB pesawat dinyatakan hilang kontak.


Mantan Wartawan Metro TV meminta kepada seluruh pengurus DPW, DPD JOIN di seluruh Indonesia khususnya di Sulsel untuk berdoa agar jenazah penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu bisa segera dievakuasi serta seluruh keluarga korban diberi ketabahan menghadapi musibah ini.(*)