Persiapan Camat Ismail Jehada Pra 100 Hari Masa Kerja Di Kecamatan Congkar -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Persiapan Camat Ismail Jehada Pra 100 Hari Masa Kerja Di Kecamatan Congkar

1/25/2021, 1/25/2021


Camat Kecamatan Congkar, Ismail Jehada

GlobalNewsIndonesia.Com- Borong Ntt, Kecamatan baru Congkar, merupakan pemekaran dari kecamatan Sambi Rampas dimana kecamatan Congkar ini langsung di nahkodai putra asli Congkar Ismail Jehada.


Kecamatan Congkar terdiri dari 8 desa defenitif 2 desa persiapan dan 2 kelurahan.


Sebelum memasuki masa 100 hari kerja camat Congkar Ismail Jehada sampai berita ini di turunkan tengah sibuk benahi ruangan kerja dan persiapan sarana dan prasarana lainnya.


Saat di jumpai media di ruang kerjanya Senin (25/1)  camat Congkar tengah sibuk mengecat ruang kerjanya bersama salah Satu orang kepercayaannya dan hasil pantauan media terlihat ruangannya kosong tidak ada meja dan kursi.


Saat ditanyai awak media terkait kondisi ruangan kerjanya yang kosong camat Ismail menuturkan,


"Besok (26/1) saya keborong mau memastikan saya kerja duduk dimana ada kursi meja atau tidak, kemudian Saya membutuhkan sarana dan pra sarana kerja lainnya, Saya butuh laptop, komputer, dan genzet" tambahnya"


Iapun menambahkan "Untuk sekertariat yang Saya butuh pegawai yang mengisi struktur organisasi pemerintahan kecamatan, mulai dari sekcam, kepala seksi, dan kasubbag kurang lebih 10 orang dan itu semua sudah ada dan besok Saya langsung antar laporannya ke Borong.


Camat congkar juga menjelaskan niatnya untuk menyelenggarakan apel perdana yang akan di lakukakan tanggal (1/2) dengan melibatkan semua pihak terutama para kepala Desa dan para Lurah tokoh adat, tokoh masyarakat, toko agama, kepala OPD, kepala UPTD dan tokoh muda dan juga para pengusaha se kecamatan Congkar.


"Sehari sebelum apel perdana, Saya akan hubungi semua para pengusaha untuk sedikitnya membantu membenahi kondisi jalan rusak dengan kontibusinya batu dan pasir untuk genangi bagian bagian jalan yang rusak di sepanjang jalan umum di sekitar kantor kecamatan", cetus camat Ismail".


"Apel bersama dan perdana Tanggal (1/2)  kita mulai jam 07.30- 08.15 Wita kemudian lanjut Camat "kita langsung mulai kerja tebas rumput di lingkungan sekitar kantor kecamatan dan bersih jalan umum di depan kantor camat sampai di perbatasan komplex pasar Mingguan Watunggong"


"Sebagian orang kerjakan papan Nama kantor Kecamatan Congkar dan kita dibuat permanen dari tembok" tambah camat congkar.


"Tanggal (10/2) lanjut Camat kita  mengadakan rapat bersama dengan Tokoh adat, tokoh masyarakat, toko agama, kepala OPD, kepala UPTD dan tokoh muda, para Kepala Desa dan Lurah, dan saat itu juga kita rembuk untuk tentukan model dan logo dari kecamatan Congkar, dan hitungan masa kerja 100 hari itu di hitung mulai tanggal 10 itu, imbuhnya.


"Kita juga sudah siapkan ruang kerja khusus untuk TNI dan Polri yang akan membantu kita semua dalam rangka peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat di kecamatan Congkar" pungkasnya. 


Penulis " Wensislaus"

TerPopuler