Tekan Penyebaran Covid 19 Forkopimda Kembali Semprotkan Disinfektan -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Tekan Penyebaran Covid 19 Forkopimda Kembali Semprotkan Disinfektan

12/08/2020, 12/08/2020




GlobalNewsIndonesia.com-CIANJUR : Masih adanya kasus terkonfirmasi Covid 19 hingga terus mengalami peningkatan dari bulan ke bulan di Cianjur. 

Oleh karena itu Forkopimda Kabupaten Cianjur kembali turun kejalan bersama satgas Covid 19 serta masing-masing OPD melakukan sosialisasi sambil penyemprotan. 


Namun demikian sebelum melakukan kembali penyemprotan ke jalur protokol terlebih dahulu dilaksanakan apel bersama yang dipimpin langsung oleh Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman di halaman pendopo, Senin (7/12/2020).


Dalam sambutannya Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman menyampaikan bahwa masih adanya penyebaran Covid 19, maka untuk menekan penyebaran Covid 19 melakukan kembali penyemprotan disinfektan.


" Berdasarkan data pikobar bahwa Kabupaten di Jawa Barat yang bertahan di zona kuning Cianjur dan Pangandaran," jelasnya


Selain itu ia menambahkan bahwa tetap jangan lengah dan jauhi kerumunan karena saat ini yang terkena Covid 19 di Kabupaten Cianjur semakin hari semakin meningkat. 


" Tentunya tugas kita agar memberi kenyamanan kepada masyarakat yang melakukan berbagai kegiatan, maka dilakukan penyemprotan disinfektan, " pungkasnya. (yn)

TerPopuler