PLT. BUPATI CIANJUR GUNAKAN HAK PILIH DI TPS 22 -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia,

PLT. BUPATI CIANJUR GUNAKAN HAK PILIH DI TPS 22

12/09/2020, 12/09/2020


Cyanjt


GlobalNewsIndonesia.com- CIANJUR : Berlangsungnya pemilukada serentak ditengah pandemi Covid 19 di tahun 2020 ini, dibeberapa wilayah di kabupaten Cianjur terlihat berjalan tertib dan tetap gunakan protokol kesehatan. 


Dalam hal itu Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman menggunakan hak suaranya di TPS  22 Gg.Iklas Rt. 02/ Rw. 13 Kp.Berenuk  Desa Limbangansari bersama Isteri Anita Sincayani, Rabu (9/12/2020).




Pada kesempatan itu Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman juga selaku inkaben yang turut kontestasi pilkada Cianjur berharap, pemilukada di Cianjur berjalan aman, lancar, kodusif. 


Selain itu ia menambahkan, bahwa partisipasi pemilih dapat mencapai target meskipun dimasa pandemi Covid 19 ini 


"Pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Cianjur pada hari ini mudah - mudahan dapat berjalan lancar, aman, kondusif dan dilihat dari panitia pun telah menerapkan disiplin protokol kesehatan, "ungkapnya


Namun lanjut H. Herman Suherman untuk itu kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya mendatangi TPS, agar mencapai target sesuai yang diharapkan, " pungkasnya (yn)

TerPopuler