Pelindo 1 Memberi Bantuan Bersama Melalui Sembilan Gereja -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Pelindo 1 Memberi Bantuan Bersama Melalui Sembilan Gereja

12/17/2020, 12/17/2020
globalnewsindonesia.com , belawan -Pelindo 1 memberi bantuan sembako dalam kegiatan Bantuan Bersama Berbagi kasih untuk masyarakat yang terdampak covid-19 di kecamatan medan belawan, Kota Medan, Sumatera Utara (17/12/20).

Bantuan tersebut diserakan melalu sembilan Geraja di kecamatan medan belawan, Gereja HKBP teladan gabion, 
Gereja GKPS kampung salam, Gereja GBKP kampung salam, Gereja HKBP Belawan 2, Gereja GKPI sicanang, Gereja Methodis sicanang, Gereja Hkbp Esthomihi sicanang, Gereja HKBP Betlehem Sicanang, dan Gereja HKBP Bethania Sicanang.

Bantuan bersama tersebut diberikan pelindo 1 yang diwakili S. Simanjuntak Se, Nasaret Depari, Beserta Tim. Penyerahan bantuan tersebut diserahkan secara simbolis di Gereja HKBP Bethania Sicanang. Jumlah yang diberikan sebanyak 220 paket ke seluruh gereja.

Pdt. Krisman Sianturi selaku pimpinan gereja HKBP Bethania Sicanang mengucapkan terimakasih atas bantuan   bersama yang di berikan pelindo melalui Gereja, dan berharap Pelindo 1 bisa semakin lebih maju.

"Terimakasih kepada Pelindo 1, kiranya pelindo 1 semakin maju, dan semakin bermanfaat bagi masyarakat terutama masyarakat belawan" Ucapnya.

Rj Samosir

TerPopuler