Jelang Libur Tahun Baru, 30 Catin Menunggu Jadwal Ijab -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Jelang Libur Tahun Baru, 30 Catin Menunggu Jadwal Ijab

12/03/2020
Kepala KUA Kecamatan Pagaralam Selatan : Drs.Isnawi


Globalnewsindonesia.com - Pagaralam Sumsel: (3/12/30). Kantor urusan agama kecamatan Pagaralam selatan dipenghujung tahun 2020 ini punya PR besar  yang harus diselesaikan, pasalnya masih banyak cantin yang antri menunggu jadwal akad nikah.


Ternyata Pandemi C19 tidak menyurutkan pendaftar calon pengantin untuk melaksanakan ijab dan kabul, setiap hari  tidak kurang dari 3 pasang cantin melaksanakan akad nikah di KUA Pagaralam selatan.


Ketika di tanya bagaimana dengan protokol kesehatan pada saat prosesi dilaksanakan? Drs. Isnawi selaku kepala KUA Pagar alam selatan mengatakan 'untuk prokes kami sudah siapkan seketat mungkin dan sudah kami intruksikan 3M kepada calon pengantin dan keluarga".


"Untuk setiap pasangan cantin dan para saksi di haruskan memakai sarung tangan, masker dan mencuci tangan sebelum masuk kantor".


"Jka mereka lupa atau tidak punya kami juga menyiapkan", kami juga melakukan pembatasan untuk yang melaksanakan ijab kabul hanya 8 orang yang boleh masuk keruangan. Ujar Isnawi


Untuk akhir tahun ini sudah ada 30 pasang catin yang  sudah mendaftar, tutup Isnawi.  (Kh/jck)