Kapolres Sambangi Korban Kebakaran di Tebat Giri Indah Pagar Alam -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kapolres Sambangi Korban Kebakaran di Tebat Giri Indah Pagar Alam

12/25/2020
Poto : Kapolres Pagar Alam Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Globalbewsindonesia.com - Pagaralam; Jumat Mari Berbagi (Jumari) Polres Pagar Alam Kali ini menyasar ke korban kebakaran yang beralamat di RT 01/03 Tebar baru Ilir kelurahan Tebat Giri Indah kecamatan Pagaralam Selatan Kota Pagar Alam. Jumat 25/12/2020


Kebakaran yang terjadi di permukiman padat penduduk Jumat pagi 25 Desember 2020 telah menghanguskan 17 unit bangunan Rumah dengan 9 unit habis terbakar dan 8 Rusak berat, sehingga menyebabkan 24 Kepala Keluarga kehilangan tempat tinggal.


Baca Juga : Tebat Giri Indah Pagaralam diamuk sijago merah


Dalam giat Jumarinya Kapolres Pagar Alam Akbp Dolly Gumara S.IK, MH didampingi Kapolsek Pagaralam Selatan Ipda Dian Rana Alip.PU ,S.Tr.K memberikan bantuan kepada para korban kebakaran berupa sembako.



Kapolres menjelaskan "bantuan ini diharapkan dapat dibagikan secara merata kepada korban kebakaran, dan semoga dapat sedikit membantu para korban untuk kelangsungan kedepan" tutup Kapolres (kh)


Sumber : Humas Polres Pagar Alam