Anggota DPRD Sumsel Sambangi Pondok Mesuji Yogyakarta -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Anggota DPRD Sumsel Sambangi Pondok Mesuji Yogyakarta

12/21/2020, 12/21/2020
Poto : Kunjungan Kerj DPRD Sumsel Ke Kantor DPRD Yogyakarta


Globalnewsindonesia.com - Yogyakarta; (21/12/2020) Buntut dari Aksi Masa yang melakukan pengrusakan Pondok Mesuji Yogyakarta yang terjadi beberapa waktu yang lalu mendapat perhatian berbagai pihak.


Berbagai elemen mahasiswa yang tergabung Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Sumatera Selatan mengecam aksi pengrusakan tersebut.


Keprihatinan juga disampaikan oleh Anggota DPRD Propinsi Sumatera Selatan,   14 0rang Anggota DPRD Komisi 1, Senin (21/12/20) melihat langsung kondisi Asrama Mahasiswa Pondok Mesuji, yang terletak di Jalan Puntodewo No.9 Wirobrajan Yogyakarta.




Disela-sela kunjungan Kerja ke DPRD Propinsi DIY,  rombongan wakil rakyat sumsel menyambangi para mahasiswa di Pondok Mesuji dan disambut hangat oleh ratusan Mahasiswa Sumsel yang sedang menimbah ilmu dikota Gudeg ini.

 

Jubir dari anggota DPRD sumsel yang juga merupakan Mantan Ketum IKPM Sumsel dan Komisariat Seganti Setungguan Dr.H.Budiarto Marsul mengatakan Bahwa Pemerintah Daerah Sumsel dan Anggota DPRD Siap membantu proses penyelesaian sengketa Asrama Mesuji Yogyakarta.


"Anggota DPRD Sumsel, beserta Sesepuh dan Tim Lawyer mempunyai komitmen kuat untuk penyelesaian Pondok Mesuji ini". Tutup Budi

TerPopuler