Sesosok Jasad Tanpa Identitas Ditemukan Didekat Pasar Banto -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Sesosok Jasad Tanpa Identitas Ditemukan Didekat Pasar Banto

11/06/2020


GlobalNewsIndonesia.com, BUKITTINGGi– Warga Kecamatan Guguak Panjang, Kota Bukittinggi, Sumbar geger menyusul ditemukan sesosok mayat tanpa identitas. 


Mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 13:30 WIB, Jum'at (6/11/2020) di posko  tanjakan arah kebun binatang atau dekat parkiran lantai II terminal Pasar Banto, Tipe C kota setempat.


Kapolsekta Bukittinggi AKP Deddy Adriansyah Putra menjelaskan, sesosok mayat tanpa identitas itu diperkirakan sudah tewas beberapa hari lalu.


"Kemungkinan mayat tersebut tewas 2 atau 3 hari lalu karena sudah agak berbau," terang Deddy kepada wartawan di Bukittinggi.


Kata dia, di dada jasad itu seperti ada bekas tusukan dan sayatan benda tajam. 


"Meski demikian, belum bisa dipastikan," sambung Deddy.


Jasad pria tanpa identitas itu, ditaksir berusia 30-40 tahunan.


Kapolsekta tidak lupa mengingatkan, jika ada warga yang merasa kehilangan keluarganya, agar segera melapor.


Sementara itu, Kepala Markas PMI Bukitinggi, Ahmad Jaiz mengatakan, informasi pertama didapat dari laporan anggota Tagana.


"Setelah mendapat laporan anggota Tagana, kami langsung menuju lokasi bersama anggota dan ambulan untuk evakuasi jasad korban,"  ucapnya. (ank)