Pjs. Bupati Cianjur Dudi Sudrajat Imbau Masyarakat Waspada Banjir Longsor. -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pjs. Bupati Cianjur Dudi Sudrajat Imbau Masyarakat Waspada Banjir Longsor.

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
11/17/2020


GlobalNewsIndonesia.com-CIANJUR :Terjadinya banjir dan longsor di wilayah Cianjur selatan menjadikan pantauan BPBD dan perhatian Pemerintah Kabupaten Cianjur. 


Dengan kejadian di dua kecamatan yaitu Kecamatan Leles dan Kecamatan Agrabinta Kabupaten Cianjur bahwa Pjs Bupati Cianjur Dudi Sudradjat saat ini imbau pada masyarakat Cianjur agar waspada adanya potensi cuaca ektrim disertai tingginya intensitas curah hujan yang sangat tinggi usai meninjau lokasi bencana, Selasa (17/11/2020).


" Karena intensitas curah hujan cukup tinggi harus di waspadai pada wilayah yang berpotensi bencana akibat yang ditimbulkan cuaca ekstrim pada peralihan musim atau pancaroba," Kata Dudi. 


Selain itu iya menambahkan, dengan ekosistem alam yang harus dijaga dan dirawat demi keberlangsungan kehidupan yang baik juga aman. 


Pada peninjauan lokasi korban banjir, Pjs. Bupati bersama Ketua DPRD Ganjar Ramadan dan OPD terkait serta camat memastikan fasilitas umum yang terdampak akan segera ditangani.


" Nanti kita akan cek ulang kaitan dengan assesment rekan-rekan dilapangan, tentu kita akan berbagi sumber daya pusat provinsi juga pemkab sendiri, " Pungkasnya.(yn)