Partai Gelora Dukung Hariadi-Novi Endri Pimpin Kabupaten Agam -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Partai Gelora Dukung Hariadi-Novi Endri Pimpin Kabupaten Agam

11/03/2020, 11/03/2020


GlobalNewsIndonesia.com,  BUKITTINGGI - Calon Bupati Agam periode 2021-2026 nomor urtu 2, H. Hariadi, BE mengatakan, jika dirinya terpilih menjadi orang nomor satu di pemerintahan daerah itu, akan melaksanakan beberapa program unggulan. Hal itu ia direalisasikan akan membuat kabupaten tersebut semakin hebat lagi.


"Diantara program kami itu adalah membuka seribu lapangan kerja setiap tahun," ujar Hariadi saat menggelar deklari dukungan dari Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia disalah satu rumah makan di Bukittinggi, Selasa (3/11/2020).


Hariadi yang mengangkat Novi Endri sebagai wakilnya itu melanjutkan, selain membuka lapangan kerja, nantinya dia juga akan melatih keterampilan generasi muda disetiap kecamatan hingga kenagarian di Kabupaten Agam.


Ia mengaku telah melakukan safari politik ke seluruh kecamatan, nagari hingga pelosok jorong (dusun-red) dalam kabupaten selama tahapan kampanye berlangsung. Saat berkampanye, kata dia, sambutan dari simpatisan atau calon pemilih sangat antusias.


"Alhamdulillah sambutan calon pemilih atau pendukung kami untuk menjadikan Kabupaten Agam semakin hebat disetiap safari sangat antusias," kata Haridi yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumbar itu.


Suami dari anggota DPD RI, Hj. Emma Yohanna ini mengatakan, bahwa Agam merupakan daerah yang terkenal dengan keindahan alamnya sehingga memungkinkan untuk mengembangkan dan merevitalisasi objek-objek wisata baru.


"Kita tahu keindahan alam di daerah Agam, maka perlu revitalisasi objek wisata yang ada selama ini dan mendorong munculnya objek wisata baru segaligus akan mendorong penyerapan lapangan kerja," ucapnya.




Sementara, ketua partai Gelora Kabupaten Agam, Syafril sangat mendukung calon bupati Hariadi berpasangan Ir. Novi Endri itu. Kata dia, Gelora telah mempelajari Hariadi dengan wakilnya itu termasuk visi-misi atau program kerja mereka yang akan diterapkan di Agam.


"Kita sebelumnya telah membaca dan memahami visi-misi beliau berdua. Beliau merupakan sosok pemimpin yang dapat menampung aspirasi masyarakat Kabupet Agam," kata Syafril seraya menambahkan, sesuai misi, pasangan calon Bupati itu juga akan berupaya meningkatkan kulitas SDM Agam.


Syafril akrab disapa Ari ini mengakui, Gelora merupakan partai baru digitalisasi di era teknologi, meski demikian, semua kader sudah teroganisir, termasuk struktur kepengurusan juga sudah lengkap.


"Khusus Gelora di Agam, stuktur dan anggota partai sudah terbentuk, bahkan kader yang ingin mendapatkan KTA partai cukup cari di play store. Memperoleh KTA tersebut tidak dipungut biaya alias gratis," sebut Ari. (an)

TerPopuler