Operasi Yustisi Bagikan Masker Untuk Cegah Covid 19. -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia,

Operasi Yustisi Bagikan Masker Untuk Cegah Covid 19.

11/30/2020, 11/30/2020

 


GlobalNewsIndonesia.com,- CIANJUR ,-Polres Cianjur melakukan operasi yustisi  dalam rangka adaptasi kebiasaan baru guna mencegah Covid 19 di Cianjur. Operasi yustisi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Cianjur AKBP. Mohamad Rifai, sambil membagikan masker pada semua  pengguna jalan. Baik angkutan umum maupun kendaraan pribadi. 


Selain itu operasi yustisi sambil membagikan masker dalam rangka penegakan inpres No. 6 Th 2020, tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan.Dalam pencegahan dan pengendalian Covid 19.


Dalam hal itu kata Kapolres Mohamad Rifai mengungkapkan, selain merupakan sosialisasi yang terus dilakukan tidak henti-hentinya namun tetap harus sabar menghadapi masyarakat, Senin (30/11/2020).


" Pelaksanakan operasi yustisi untuk menyadarkan kembali masyarakat, karena betapa pentingnya untuk menjaga kesehatan, " kata Kapolres


Untuk itu Mohamad Rifai mengimbau pada semua warga termasuk pelajan kaki agar tetap memakai masker, dan pada kesempatan itu pula pihaknya membagikan masker kepada pejalan kaki yang tidak memakai masker. 


" Dan jangan lupa pesan Ibu 3 M yaitu, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, " jelasnya


Ia berharap ada masyarakat yang siap membantu dan bisa menerapkan adaptasi kebiasaan baru karena masker merupakan hal yang penting.

 

" Sesuai pesan ibu tadi ya. 3 M harus dilakukan, " pungkasnya. (yn)

TerPopuler