Musda -VI FSPTI - KSPSI Sumatera Utara Tahun 2020 Di Labuhan Batu -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Musda -VI FSPTI - KSPSI Sumatera Utara Tahun 2020 Di Labuhan Batu

11/04/2020, 11/04/2020


LABUHAN BATU - Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) FSPTI-KSPSI Provinsi Sumatera Utara ke VI yang dilaksanakan di Aula Permataland Hall jalan Letjen Ahmat Yani Rantauprapat Kabupaten Labuhan batu, Sumatera Utara, Rabu (4/11/20) Pukul 19.30 WIB.


Menurut Sabam P Manalu, SE.PHD "sebenarnya Musda DPD dilaksanakan lebih cepat, hal ini dilaksanakan supaya kita satu arah, jangan ada yang ke utara, Selatan, timur atau barat, tetapi kita harus bersatu dan tidak terpecah belah" jelas Sabam Manalu.


Pelaksanan Musda DPD ini merupakan musda ke VI dan saya sangat mengapresiasi kinerja Panitia untuk pelaksanaan Musda ini sehingga dapat kita laksanakan pada hari ini.


"pelaksanaan Musda ini bisa terlaksana berkat adanya jaminan keamanan dari pihak kepolisian Polres Labuhan batu, dan saya sangat apresiasi dengan kinerja Polres Labuhan batu yang dipimpin oleh Kapolres Labuhan batu AKBP Deni Kurniawan SIK.MH" jelas Sabam Parulian Manalu.


Ketua DPD FSPTI-KSPSI Provinsi Jambi Natal Parlindungan Hutabarat menyampaikan bahwa di organisasi FSPTI - KSPSI siapapun boleh menjadi Pemimpin tetapi harus mengikuti  mekanisme dan anggaran dasar dan rumah tangga (ADRT) organisasi, jelasnya singkat.


Pada sambutannya Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FSPTI-KSPSI Edward,AM Tru menyampaikan dengan tegas "ini rumah kita, mari kita sama - sama besarkan organisasi ini, jangan ada penghianat diantara kita" tegasnya.


Ketua Umum Dewan Pipinan Pusat (DPP) FSPTI-KSPSI Suria Bakti Batubara,SH.MM sebelum membuka acara menyampaikan "saya punya kenangan di kota Rantauprapat ini, saya pernah dikepung oleh H.Abdulrahman Rambe dan Agus Bukit pada saat itu" jelasnya.



Suria Bakti Batubara juga menambahkan "dulu mereka ini belum tahu yang mana dijalur yang benar tetapi berjalannya waktu akhirnya mereka paham juga yang mana yang benar" jelas Ketua DPP.


Saya sangat bangga bahwa di Provinsi Sumatera Utara telah bergabung sebanyak 26 DPC Kabupaten Kota, jelas Suria Bakti Batubara.


"Terjadinya dualisme ini hanya ada di Sumatera Utara, kita ada di 27 Provinsi tetapi hanya Sumatera Utara yang selalu ada keributan" jelasnya.


FSPTI - KSPSI ini adalah milik kita bersama bukan milik Sabam Manalu ataupun milik Suria Bakti Batubara untuk itu harus kita kembangkan dengan satu komando dan satu tujuan, mari kita berbena, tegas Ketua DPP.


Suria Darma juga menambahkan untuk kedepannya pengurus FSPTI mulai dari Ketua - Ketua PUK (Pimpinan Unit Kerja) harus mengikuti pelatihan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), dan satukan tekat kita harus berjuang dan berjuang, Jelasnya.


Acara Pembukaan Musda DPD FSPTI-KSPSI Sumatera Utara ini dihadiri oleh KETUA DPP, FSPTI-KSPSI DPD Surya Bakti Batubara SH MH,Sekum DPP, Edward,AM Tru, Bendahara DPP, Ketua DPD FSPTI-KSPSI Provinsi Jambi, Natal Parlindungan Hutabarat, Ketua DPD FSPTI-KSPSI SUMUT Sabam Parulian Manalu SE PhD,Sekereris Ir Timbul Limbong,Wakil Ketua AR Batu Bara,Serta Ketua DPC FSPTI-KSPSI Se Sumatera Utara.

Rj. Samosir

TerPopuler