Bernadus Nuel DPRD Kab Matim Dari Partai Hanura Getol Menyuarakan Pembangunan. -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Bernadus Nuel DPRD Kab Matim Dari Partai Hanura Getol Menyuarakan Pembangunan.

11/05/2020, 11/05/2020

 


GlobalNewsIndonesia.Com - Borong NTT,  Saya selalu ada untuk masyarakat dan akan selalu bersama masyarakat menyuarakan soal pembangunan terutama infrastrukur jalan.


Demikian yang disampakan Bernadus Nuel DPRD Kab Manggarai Timur dari partai Hanura melalui ponsel pribadinya kepada GlobalNewsIndonesia Kamis, 5/11/2020


Bernadus menghimbau kepada seluruh pelaku proyek atau para kontraktor lapen agar bekerja dengan hati dan profesional selagi dipercayakan.


Setiap pelaksana kerja yang mengawasi bukan hanya DPR dan media saja, tetapi  masyarakat juga punya peran dan fungsi kontrol langsung, masyarakat punya peran penting dalam mengkritisi pembangunan, kata  Bernadus.


Bernadus juga menghimbau kepada segenap lapisan  masyarakat, kalaupun ada persoalan terkait temuan kesalahan teknis dalam pekerjaan, tolong segera lapor dan selesaikan dengan baik baik jangan sampai proyeknya mandek, yang rugi siapa, tutur orang kedua di Dewan Matim itu.


Saya dan beberapa tim dari Dinas PUPR Tanggal, 15/10/2020 pernah temukan proyek bermasalah yaitu Lapen Wea - Lagos yang dikerjakan oleh CV  Delta Flores.


Sepanjang 30 meter lebih yang sudah dikerjakan tidak menggunakan batu 35 dan "langsung saya suruh bongkar", kata bernadus.


Mari kita bekerja sama membangun Kabupaten Manggarai Timur ini mulai dari diri kita sendiri, selama di beri kepercayaan bekerjalah dengan tanggung jawab, jaga kwalitas kerja bukan kwantitas, tutur Bernadus.


Penulis :  " WENSISLAUS "

TerPopuler