Ada Apa Kantor Disperkimtan Cianjur Tutup -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Ada Apa Kantor Disperkimtan Cianjur Tutup

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
11/06/2020




GlobalNewsIndonesia.com-CIANJUR, -Dinas Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Cianjur terlihat tutup Jumat (06/11/2020) suasana pagi sekitar pukul 09.00 Wib terlihat tidak seperti biasanya lalu lalang orang maupun para pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan dinas tersebut. 


Padahal di kalendar tidak tercantum tanggal merah, masih merupakan hari kerja.

Namun dikantor dinas Permukiman dan Pertanahan terpampang kertas pengumuman yang ditempel dikaca jendela pintu kantor. 


"Mohon maaf untuk sementara aktifitas perkantoran diberhentikan sementara dikarenakan sedang  Work Form Home (WFH) Terima kasih" pada tulisan pengumuman itu.


Salah seorang petugas jaga kantor Disperkimtan saat di konfirmasi mengatakan aktifitas kantor diberhentikan sementara karena ada salah seorang staf yang informasinya terpapar Covid 19.


"Iya kang jadi pada kerja di rumah, soalnya ada seorang staf yang kena Covid 19," kata petugas jaga yang enggan disebut namanya.


Sementara itu Juru Bicara Pusat Informasi dan Koordinasi Covir 19 Cianjur Yusman Faisal saat dikonfirmasi mengaku pihaknya belum mendapat laporan terkait adanya salah seorang staf di dinas tersebut yang terpapar Covid 19.


"Sekarang kita belum dapat laporannya,"kata Yusaman saat dihubungi.


Yusman menambahkan, biasanya apabila ada pegawai di lingkungan dinas yang memang terkena Covid 19 langsung segera melaporkan. 


"Seperti kemarin di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil)," ungkapnya.(yn)