Sosialisasi di Ujungloe, Andi Makkasau Beberkan Pribadi Tomy Satria Yulianto Yang Santun dan Sombere -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Sosialisasi di Ujungloe, Andi Makkasau Beberkan Pribadi Tomy Satria Yulianto Yang Santun dan Sombere

10/23/2020, 10/23/2020




Globalnewsindonesia.com -Bulukumba, - Antusias Masyarakat Kecamatan Ujungloe untuk hadir pada sosialisasi pasangan Kacamatayya, Tomy Satria Yulianto dan H. Andi Makkasau, tak mampu dibendung. Itu terlihat saat H. Andi Makkasau bersilaturahmi dengan warga di Desa Seppang dan Desa Dannuang, Rabu (21/10/2020).


Didampingi, Politisi Ketua PBB Bulukumba, H. Saifuddin, Andi Makkasau membeberkan alasannya mendampingi Tomy Satria Yulianto di Pilkada 2020. Selain karena Berpangalaman di bidang pemerintahan, Tomy Satria dikenal memiliki pribadi yang santun, Sipaka Tau Sipakalebbi Sipakainge'. 


"Saya melihat, pada diri Pak Tomy Satria Yulianto terdapat kebaikan. Beliau adalah orang yang sabar, tangguh dan kokoh. Beliau juga memiliki pribadi yang sangat santun dan Sombere, hal seperti inilah yang menjadi impian kita semua. Pemimpin itu butuh kedekatan emosional dengan masyarakatnya, "Jelas Andi Makkasau. 


Lebih jauh, Andi Makkasau membeberkan, terkait adanya orang-orang yang sengaja ingin menjatuhkan pasangan Kacamatayya di Pilkada Bulukumba. Dengan melakukan segala cara, fitnah dan informasi penyesatkan. 


" Perlu saya sampaikan lagi, dari kejadian ini, saya mulai mengerti, bagaimana sosok Tomy Satria yang tangguh dan sabar. Apa yang dilakukan oleh lawan politik di luar sana, bukanlah penghalang baginya untuk tetap melaju. Karena kita percaya, kebaikan selalu tertuju pada orang baik, "Jelasnya. 


Pimpinan KSP Berkat Bulukumba itu pun berharap, masyarakat Bulukumba untuk tetap bersabar atas ujian yang didapatkan pasangan Kacamatayya, karena menurutnya, hanya pohon yang menjulang tinggi yang selalu diterpa angin yang kencang. ( Is )

TerPopuler