Satu Orang Karyawan BJB Cabang Cianjur Positif Covid 19 -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, Gratis | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Satu Orang Karyawan BJB Cabang Cianjur Positif Covid 19

10/02/2020, 10/02/2020

 


Pelayanan Bank BJB Cabang Cianjur


GlobalNewsIndonesia.Com,- CIANJUR- PJS Bupati Cianjur Dudi Sudrajat Abdulrahman membenarkan adanya karyawan Bank BJB Cabang Cianjur positif Covid 19. Satu orang karyawan BJB Cianjur asal Sukabumi itu akhirnya mendapat perawatan di Sukabumi. 


Namun saat mendatangi Kantor Cabang BJB Cianjur ingin konfirmasi ke Manager Operasional, Imam sulit karena sedang ada tamu, Jumat (2/10/2020).


Satu jam setengah dua awak media menunggu sang Manager Operasional Bank BJB Cabang Cianjur namun tidak muncul-muncul menemui dua awak media, padahal hanya ingin konfirmasi.


Waktu satu jam setengah bukan waktu yang sebentar untuk menunggu dikantor Bank BJB Cabang Cianjur. 


Selain itu seorang satpam yang enggan disebutkan namanya saat dihubungi lewat telp hanya menjawab, " Tidak tahu kang, "Jelasnya. 


Akhirnya dua orang awak media itu hengkang dari ruang tunggu Bapa Imam, karena tidak ada yang menemui di Kantor Cabang BJB Cianjur. 


Karyawan Bank BJB Cabang Cianjur bagian Kredit yang terduga positif Covid 19 itu seolah-olah dibungkam tidak mencuat kepermukaan. 


Terlihat BJB masih melayani nasabah disetiap Teler,  namun tetap harus mewaspadai ditengah pandemi Covid 19 bagi karyawan yang kontak dengan karyawan yang di rawat di RS Sukabumi. 


Awak media tidak tinggal diam, bahkan terus akan menelusuri Karyawan Bank BJB Cabang Cianjur yang Covid 19. Akhirnya terlontar dari PJS Bupati Cianjur, Membenarkan hal tersebut.(Yn)

TerPopuler