Pengukuhan PAC Gerindra Medan Marelan Berserta Ranting Sekecamatan Medan Marelan -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Pengukuhan PAC Gerindra Medan Marelan Berserta Ranting Sekecamatan Medan Marelan

10/22/2020, 10/22/2020


GlobalNewsIndonesia.Com -Marelan; Pengukuhan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra beserta Ranting Ranting Sekecamatan Medan Marelan dilaksanakan di Rumah Aspirasi Gerindra Milik Haris Kelana Damanik didaerah terjun yang dimulai pukul 20.00 WIB pada rabu 21/10/2020.


Pengukuhan PAC Gerindra yang dilaksanalan Dewan Pimpinan Cabang oleh H. Ihwan Ritonga ditanda dengan penyerahan Bendera Pataka dan Surat Keputusan (SK). Setelah selesai dikukuhkan PAC Gerindra kecamatan medan marelan juga melaksanakan pengukuhan terhadap 5 pengurus pimpinan ranting melalui SK yang diterima dari partai Gerindra sekecamatan medan belawan oleh Harris Kelana Damanik.


Turut hadir dalam Kegiatan ini Kamsir Aritonang Bendahara DPD sumut, Ihwan Ritonga Ketua DPC kota medan, beberapa pengurus PAC medan utara, Muslimah Alwasliyah, Perwiritan Akbar kelurahan terjun, anggota DPRD kota medan Surianto dan Dedy Aksari Nasution, Lurah dan Kepala Lingkungan beserta para tamu undangan dan tokoh masyarakat.


Dalam acara Pengukuhan PAC Gerindra beserta pimpinan Ranting sekecamatan Medan Marelan kehadirannya kita batasi sesuai arahan dari protokol kesehatan 


Ihwan Ritonga dalam kata sambutan mengucapkan Selamat buat Pimpinan PAC Medan marelan Haris Kelana Damanik beserta pimpinan ranting sekecamatan medan marelan.


Ihwan Ritonga juga mengingatkan para kader partai gerindra untuk mengawal dan mengawasi TPS-TPS. Dan tugas berat yaitu untuk memenangkan Boby Afif Nasution - Aulia Rahman dalam kurun waktu 50 hari lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi dalam pemilihan kepala daerah kota medan yang akan dilaksanakan 9/12/2020.


Haris Kelana Damanik dalam kata sambutannya usai pengukuhannya mengatakan "kami beserta pimpinan ranting siap mengemban tugas berat ini, kami juga bertekad memajukan panji panji partai Gerindra di medan marelan, kami juga akan berusaha sekuat tenaga sesuai dengan komando pusat untuk memenangkan Boby Afif Nasution - Aulia Rahman".

(Lp Sitinjak)

TerPopuler