Danrem 074/Wrt : TMMD Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Dalam Membangun Desa -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Danrem 074/Wrt : TMMD Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Dalam Membangun Desa

10/21/2020, 10/21/2020

Globalnewsindonesia.com,Karanganyar -
Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109 di wilayah Korem 074/Warastratama secara resmi ditutup, Rabu (21/10/2020).

Kepala Staf Korem 074/Warastratama Letkol Inf Ali Akhwan, S.E., mewakili Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Tilaar memimpin acara penutupan TMMD wilayah Kodim 0727/Karanganyar di Balai Desa Jatiwarno Kec. Jatipuro Kab. Karanganyar.

Dalam acara penutupan TMMD tersebut, Dandim 0727/Karanganyar selaku Dansatgas TMMD menyampaikan laporan singkat hasil dari pelaksanaan TMMD, baik sasaran fisik maupun non fisik yang pelaksanaannya selama 30 hari, sukses mencapai target 100%.

Dalam amanat tertulis yang dibacakan Kasrem 074/Warastratama, Danrem 074/Warastratama mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pemerintah Daerah Karanganyar serta semua pihak yang telah mendukung terlaksananya program TMMD ini secara totalitas.

“Demikian juga kepada seluruh komponen masyarakat yang senantiasa hadir untuk bergotong royong dan bahu membahu guna menyelesaikan seluruh pekerjaan secara maksimal, termasuk kepada warga masyarakat yang telah menyambut dan menerima anggota Satgas untuk tinggal bersama layaknya keluarga sendiri,” kata Danrem.

Lebih lanjut dikatakan Danrem bahwa TMMD yang berlangsung selama satu bulan ini telah mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam membangun Desa.

“Semoga tekad dan itikad yang dilandasi semangat pengabdian yang tulus dan ikhlas selama pelaksanaan TMMD ini, dapat terganjar dengan kebahagiaan masyarakat yang ada di sekitar kita,” pungkas Kolonel Inf Rano Tilaar.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Penandatanganan prasasti TMMD ke 109 TA. 2020 Kodim 0727/ Karanganyar oleh Bupati Karanganyar Drs. H. Juliatmono, M.M. dan Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P.

Selain itu juga dilaksanakan Pemotongan pita oleh Kapolres Karanganyar AKBP Dr. Leganek Mawardi, S.H., S.I.K., M.SI didampingi Kasrem 074/Warastratama dan Forkopimda Kab. Karanganyar sebagai tanda peresmian penggunaan jalan. (Penrem074/Wrt)

TerPopuler