Cik Ujang Resmi Pengurus Perbakin Lahat 2020 - 2024 -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Cik Ujang Resmi Pengurus Perbakin Lahat 2020 - 2024

10/21/2020, 10/21/2020

 


 Globalnewsindonesia.com ; Lahat Sumsel – Banyaknya masayrakat yang memiliki hoby menembak dan berburu menjadi motivasi bagi bupati lahat agar tidak disalah gunakan kearah yang negatif. Karenanya ketua Perbakin sekaligus Gubernur Sumsel H Herman Deru Rabu (21/10) di Gor Bukit Tunjuk resmi bupati Lahat Cik Ujang sebagai ketua 2020-2024.


Ketua Perbakin Sumsel H Herman Deru mengatakan, olahraga menembak sudah sangat digemari oleh masyarakat karena dengan dilantiknya Perbakin disetiap daerah maka masyarakat tidak perlu harus ke Palembang untuk menyalurkan hoby nya. Akan tetapi, anggota Perbakin tetap diharap kan tidak menyalah gunakan kepemilikan Senpi secara Legal untuk hal-hal yang negatif.


“Jika untuk gagah-gagahan lebih tidak usah jadi anggota Perbakin. Menembak adalah sebuah olahraga dan hoby karena nya harus tersalurkan dengan baik dan benar, untuk pengurus Perbakin yang dilantik diharap kan dapat melaksanakan program kedepan,”ujarnya.



Ketua Perbakin kabupaten Lahat Cik Ujang,SH menuturkan, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan semoga nanti yang tergabung dalam Perbakin bisa meyalurkan hoby menembak serta memberikan prestasi kepada daerah untuk masyarakat kabupaten Lahat yang ber Cahaya.


“Unutuk itu dukungan dari semua pihak begitu diharap kan agar kehadiran Perbakin bisa membawa efek positif bagi daerah apalagi saat ini pemkab Lahat sedang serius memajukan pembangunan salah satu nya dibidang Olahraga,”pungkasnya.(Yung OK)

TerPopuler