Buku Qudratullah "Pemuda Hebat untuk Bantaeng Kuat" Jadi Aspirasi Kaum Milenial -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Buku Qudratullah "Pemuda Hebat untuk Bantaeng Kuat" Jadi Aspirasi Kaum Milenial

10/31/2020, 10/31/2020


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, -Pemuda Bantaeng, Qudratullah, kembali menulis buku berjudul "Pemuda Hebat untuk Bantaeng Kuat". Buku tersebut mengisahkan pemuda-pemuda Bantaeng yang berprestasi dan inspiratif.


"Alhamdulillah ini jadi angin segar bagi saya ketika mendapat kabar dari editor kalau sudah siap cetak. Buku ini menampung kisah pemuda Bantaeng yang tentunya memberikan inspirasi untuk selalu berprestasi.


Bantaeng sudah sangat terkenal dengan insfraktrukturnya yang memadai, oleh karena itu lewat buku ini saya mau menunjukkan bagaimana kokohnya pemuda Bantaeng" ujar Qudra. (Sabtu, 31/10/2020).


Menurut pemuda yang sedang menempuh Program Doktoralnya tersebut, ia sudah lama menggarap naskah bukunya itu. Hanya saja banyak kendala yang dihadapi sehingga butuh waktu hingga dua tahun.



"Sebenarnya buku ini saya garap pertama kali tahun 2018. Dimulai dengan mencari pemuda-pemuda yang sesuai dengan kriteria di buku ini. Sebenarnya banyak sekali pemuda Bantaeng yang hebat-hebat.


 Dua tahun itu saya bergulat dengan naskah-naskah lain. Tidak hanya fokus di buku ini. Tapi akhirnya naskahnya masuk editor dan sudah siap cetak. Saya bahkan sudah pesimis, tapi ternyata berbuah manis" tambah Qudra. 


Ia berharap buku ini akan menjadi sumber inspirasi para pemuda untuk berpikir maju dan berkontribusi untuk negara.

TerPopuler