Antisipasi Covid-19: Seluruh Anggota Polisi Dan ASN Mapolres Cianjur Ikuti Rapid Test. -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Antisipasi Covid-19: Seluruh Anggota Polisi Dan ASN Mapolres Cianjur Ikuti Rapid Test.

10/20/2020, 10/20/2020

Kapolres Cianjur AKBP. Mochamad Rifai lakukan Rapid test


GlobalNewsIndonesia.com,- CIANJUR.- Seluruh Anggota di Kepolisian Polres Cianjur melakukan rapid test, salah satu tujuan untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19 saat pengamanan unjuk rasa penolakan UU Cipta Kerja minggu lalu didepan Gedung DPRD Cianjur, Selasa (6/10/2020).


Oleh karena itu seluruh anggota Polisi dan ASN di lingkungan Mapolres Cianjur di Rapid Test, yang digelar di halaman samping Mapolres Cianjur, Jln. Abdullah Bin Nuh, Selasa (20/10/2020).


Menurut Kapolres Cianjur, AKBP. Mochamad Rifai, bahwa rapid test sebagai langkah antisipasi untuk mengetahui dan memastikan kondisi anggota kepolisian dilingkungan Mapolres Cianjur dalam keadaan sehat serta negative covid19.




" Dan siap melaksanakan tugas serta kegiatan selanjutnya, "kata Kapolres


Pada kesempatan yang sama dijelaskan Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Meilawaty, S.H., S.I.K., M.M

Rapid test seluruh anggota beserta ASN di Mapolres Cianjur dipimpin langsung oleh Kapolres Cianjur AKBP Moch Rifa’i, S.IK., M.Krim.


Selain itu terlihat seluruh jajaran Pejabat utama ,para kabag,Kasat,Staf,ASN mengikuti Rapid Test.


" Polres Cianjur telah menyediakan 1500 alat Rapid Test dan 2000 masker yang telah di bagikan kepada anggota dan warga masyarakat sekitar Mapolres Cianjur, " Pungkasnya. (Yn).

TerPopuler