Alami Penyakit Leukimia, Warga Ini Dapat Donasi dari Komunitas Gerakan Pemuda Padangloang Bulukumba -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Alami Penyakit Leukimia, Warga Ini Dapat Donasi dari Komunitas Gerakan Pemuda Padangloang Bulukumba

10/25/2020, 10/25/2020




GlobalNewsIndonesia.com-BULUKUMBA, -Komunitas Gerakan Pemuda Padangloang Bulukumba menyerahkan bantuan uang  kepada Daeng Bau yang mengalami kanker darah atau leukimia di Bulukumba, Sulawesi Selatan.


Jumlah yang diserahkan sebanyak Rp 5.270.000. Uang ini akan digunakan untuk pengobatan Daeng Bau.



Koordinator Komunitas Gerakan Pemuda Padangloang Bulukumba 

Riswan, mengatakan uang itu diperoleh dari hasil donasi warga Bulukumba. 


"Jadi teman-teman turun ke lokasi sebanyak 20 orang. Adapun lokasinya di pertigaan mall bukulumba dan perempatan BTN 1," kata Riswan kepada media, Minggu 25 Oktober 2020.


Riswan mengaku mendapat informasi bahwa Daeng Bau butuh bantuan melalui  melalui media sosial. Akhirnya ia mengajak teman-teman untuk turun ke lokasi.


"Semoga apa yang kami berikan dapat membantu meringankan beban keluarga dan dapat pulih dari penyakitnya.  Selain itu  berterima kasih kepada masyarakat bulukumba atas partisipasinya selama ini," ungkapnya.

TerPopuler