-->

Sembari Berpatroli, Piket Koramil 01/Laweyan Himbau Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

Globalnewsindonesia.com,Surakarta - Minggu (06-09-2020) pukul 22.00 Wib. Piket Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Serda Agus R melaksanakan Patroli malam bersama Linmas di wilayah Kecamatan Laweyan.

Serda Agus menegaskan kegiatan Patroli ini dilaksanakan  ditempat-tempat yang sepi dan rawan tindak kriminalitas yang bertujuan untuk menjaga Kamtibmas diwilayah Kec. Laweyan, serta mengajak warga untuk meningkatkan Ronda Malam agar tercipta kondisi lingkungan yang aman dan kondusif, sementara itu disela-sela patroli Piket juga memberikan himbauan kepada masyarkat yang sedang bergerombol diluar rumah terkait Pandemi Covid-19 agar wajib mematuhi Protokol Kesehatan.

Adapun Himbauan yang disampaikan yakni mengajak Masyarakat untuk hidup sehat, Selalu cuci tangan menggunakan Sabun dengan air mengalir, Menjaga Jarak minimal 1 meter pada saat berkomunikasi atau duduk,dan selalu memakai masker saat keluar rumah.

Hal ini disampaikan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Covid -19 agar Warga masyarakat terbebas dari wabah virus tersebut. (Arda 72)