PENGANIAYAAN MENGAKIBATKAN ORANG MENINGGAL DUNIA -->

PENGANIAYAAN MENGAKIBATKAN ORANG MENINGGAL DUNIA

9/25/2020, 9/25/2020

 


GlobalNewsIndonesia.Com - Belawan; Telah terjadi penganiayaan terhadap seorang pria bernama M. Rajali(45) alias Gabeng warga jalan Pulo ambon Lingkungan VII kelurahan belawan bahari kecamatan medan belawan 

yang mengakibatkan kematian dengan tempat kejadian jalan sehati Lingkungan VII Blok XII Kelurahan belawan sicanang Kecamatan medan belawan pada hari Kamis  24/9/2020 sekira pkl.15.30 WIB.


Berdasarkan keterangan beberapa orang saksi asal mula kejadian M. Rajali sedang jongkok disalah satu rumah warga bernama Nana Herawati tiba tiba TSK mendatangi korban dari belakang lalu melakukan penikaman dengan menggunakan sebilah pisau yang mana mengenai dada sebelah kiri, ketiak sebelah kiri dan lengan sebelah kiri tubuh korban yang mengakibatkan korban terjatuh dan bersimpah darah, atas peristiwa tersebut beberapa warga berusaha melerai TSK agar tidak lagi melakukan penusukan terhadap Korban.




Melihat warga semakin banyak TSK pergi melarikan diri sambil membawa pisau yang digunakan untuk menikam korban tersebut.


Melihat korban dengan beberapa luka tusukan warga sempat melarikan korban ke RS Prima Husada Cipta milik PT Pelindo I guna mendapat pertolongan medis, namun korban meninggal dunia sekira Pukul.17.00 WIB.


Atas informasi masyarakat Kapolsekta Belawan Kompol D.J. Naibaho S.H. memerintahkan Unit Reskrim Polsek Belawan yang dipimpin oleh Kanit Reskrim IPTU A.R RIZA, SH beserta anggota langsung ke TKP,  Tim melakukan Pulbaket/olah TKP dengan  memintai keterangan dari beberapa warga dan saksi mata sekitar TKP pada saat kejadian.


UNIT Reskrim membawa jenajah korban yang mana didampingi keluarga korban ke RS Bhayangkara Polda Sumut guna proses Outopsi.


Abang kandung korban langsung membuat laporan Ke SPKT Polres Pelabuhan Belawan dan berharap agar pelaku ditangkap dan dihukum sesuai dengan perbuatannya.


Sat Reskrim Polres Pelabuhan belawan dan Unit Reskrim Polsek belawan terus melakukan olah TKP serta melakukan pengejaran terhadapTSK. (LP Sitinjak)







 

*

TerPopuler