Hamsa Pangki Jamin Kesejahteraan Masyarakat Dibidang Pertanian & Kesehatan -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423 Hosting Unlimited Indonesia

Hamsa Pangki Jamin Kesejahteraan Masyarakat Dibidang Pertanian & Kesehatan

9/22/2020, 9/22/2020


Globalnewsindonesia.com,-- Bulukumba,- Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bupati Kabupaten Bulukumba, Andi Hamzah Pangki menjamin kesejahteraan masyarakat pada sektor pertanian dan kesehatan ketika dirinya dipercaya memimpin Bulukumba pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, 9 Desember 2020 mendatang.


Hal itu ia sampaikan pada pertemuan dan silaturahmi bersama puluhan masyarakat Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba.


Ia mengaku bakal menggratiskan iuran masyarakat untuk pembayaran bulanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan selama satu periode kepemimpinannya.




Selanjutnya, dirinya menjamin makan dan minum masyarakat yang menjaga pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sulthan Dg Radja.


"Penjaga pasien dua orang yang menjaga keluarganya di Rumah Sakit itu, Insya Allah makan minumnya saya gratiskan. Jadi tidak usah bolak-balik cari makanan saat menjaga pasien," katanya melanjutkan.


Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut, mantan Ketua DPRD Bulukumba ini juga menyinggung kebutuhan masyarakat pada bidang pertanian.


Adapun untuk bidang pertanian, dirinya akan membantu sejumlah alat yang diperlukan bagi petani, baik pada sektor persawahan maupun petani rumput laut.


"Petani Padi, dari handtraktor, mesin pompa air sampai dengan mesin rontoknya, saya akan gratiskan," papar Hamzah Pangki.


Tak ketinggalan dengan bantuan-bantuan yang dibutuhkan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat bagi para petani rumput laut.


"Petani rumput laut, saya akan gratiskan," jelas Andi Hamzah Pangki menyampaikan yang disambut sorak sorai bahagia warga yang hadir. ( Is )

TerPopuler