-->

Muspika Plus Mengadakan Razia Masker Di Belawan



GlobalaNewsIndonesia.Com -Belawan; Untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid 19, muspika plus melaksanakan razia masker di jalan veteran belawan, kotamedan, sumatera utara, (04/09/20) sekitar pukul 11.00 Wib. 


Pelaksana kegiatan razia masker yang dipimpin langsung ketua gugus tugas di kecamatan medan belawan Ahmad, didampingi lurah belawan I Siti Mariam beserta subdenpom I/5-, polsekta belawan dan puskesmas belawan l. 


Azwir, SKM, M.Kes dan Fatmawati dari puskesmas belawan menanggapi pemutusan mata rantai covid 19 sangat antusias, "kita dari pihak puskesmas sangat antusias mendukung kegiatan ini dalam hal pemutusan mata rantai covid 19, agar kita selalu menggunakan masker dan rajin cuci tangan" Ucap Azwir SKM, M. kes.


Sama halnya dengan diucapkan Ahmad, "Saya sebagai ketua gugus tugas dikecamatan medan belawan berharap kepada masyarakat dalam beraktivitas sesuai dengan arahan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan cuci tangan" Ucap Ahmad.


Kegiatan ini akan berlangsung rutin sesuai dengan perwal no. 11 tahun 2020 yang bertujuan memutuskan mata rantai covid 19.

(Lp. Sitinjak)