LIRA Dan FKW Apresiasi Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

LIRA Dan FKW Apresiasi Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan

9/21/2020, 9/21/2020


GlobalNewsIndonesia.Com - Belawan; Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat (Lsm Lira) bersama Forum Komunikasi Wartawan (FKW) memberi apresiasi kepada Satuan Reserse Narkoba polres pelabuhan belawan. 

Apresiasi tersebut ditujukan atas keberhasilan dalam memberantas pengedaran narkoba di wilayah hukum polres pelabuhan belawan.

Hal tersebut tidak lepas dari peran serta masyarakat medan utara yang aktif mendukung penuh pihak kepolisian, karena narkoba masih terus beredar ditengah tengah masyarakat.

 "Kita dukung dan apresiasi setinggi tingginya kepada polres pelabuhan belawan karena pengungkapan terus menerus dilakukan diwilayah hukumnya, kita harus bergandengan tangan untuk melawan para bandar narkoba, karena sudah menjalar ke segala penjuru masyarakat," Ucap sekretaris DPKL LSM LIRA Fiktor Ronganda Tampubolon didampingi bendahara LIRA Yuswardi Gunawan SH ketika ditemui diruang kerja, Minggu (20/09/20) kemarin.

Sama halnya dengan FKW, melalui ketuanya Suryono yang didampingi sekjen Rj Samosir dan Bendahara Lp Sitinjak memberi apresiasi kepada satres narkoba yang secara tidak langsung telah menyelamatkan ribuan generasi bangsa dan masyarakat yang rentan terpengaruh oleh narkoba.

"Kami dari FKW sangat mengapresai Satres narkoba polres pelabuhan belawan yang telah berhasil membrantas peredaran narkoba di wilayah hukumnya, dan kami juga berharap agar peredaran narkoba bisa hilang di medan utara ini, karena sebagai jurnalis kami sudah bosan mendengar adanya tindakan kriminal yang disebabkan narkoba" Ucap Suryono.

(Lp Sitinjak)

TerPopuler