Lindungi Nasabah Dari C19 BSB Luncurkan QRIS Tinggal Scan Langsung Beres -->

Advertisement

Lindungi Nasabah Dari C19 BSB Luncurkan QRIS Tinggal Scan Langsung Beres

9/23/2020


Globalnewsindonesia.com ; Lahat Sumsel  – Kabar gembira, guna melindungi para nasabah dari ancaman virus Covid 19 dan memberikan kemudahan pelayanan BSB (Bank Sumsel Babel) cabang Lahat Rabu (23/9) melaunching program QRIS (Quick Response Indonesia Standar) “Tinggal Scan Langsung Beres”. Kegiatan yang dihadiri bupati Lahat Cik Ujang dan ketua DPRD Fitrizal homzi serta jajarannya diyakini akan memberikan efek positif ditengah gencarnya Pemkab memutus penyebaran mata rantai virus Corona.


Direktur Kepatuhan dan hukum Bank Sumsel Babel Mustakim mengatakan, launching QRIS ini di laksanakan di seluruh Bank Sumsel wilayah Sumsel dengan tujuan QRIS ini dapat dipahami dan terima masyarakat atas kemudahan yang diberikan. Dimana QRIS merupakan salah satu pelayanan terbaru dari Bank Sumsel Babel yang menggunakan barcode dalam setiap transaksi.


“Di tengah pandemi ini sengaja kita memberikan kenyamanan, untuk mendorong transaksi non tunai dengan tujuan untuk mengurangi penyebaran virus Corona dengan melakukan transaksi non tunai kita dapat mencegah penyebaran virus. Semoga dengan adanya pelayanan QRIS Sumsel Babel ini, dapat di pergunakan dan di mamfaatkan dengan sebaik baiknya di masyarakat terutama ASN”, ujarnya .




Sementara itu, bupati Lahat Cik Ujang SH menuturkan, saat ini Pemkab Lahat sedang berupaya untuk memutuskan mata rantai penularan covid 19 dengan mengajak disiplin menerapkan protokol kesehatan. Dengan adanya program QRIS non tunai dari BSB diharapkan mampu menghindari nasabah dengan melakukan transaksi non tunai tanpa bersentuhan langsung.


“Berkaitan dengan itu, untuk masyarakat Lahat Mari kita dukung program Bank Sumsel Babel, apalagi Bank Sumsel Babel adalah Bank daerah kita. Dengan aplikasi yang semakin canggih ayo kita manfaatkan dengan sebaik baiknya,”pungkasnya.(Kyung OK)