Kepedulian Sertu Suparwan Galakkan Kampanye Pemakaian Masker, Ini Tujuannya -->

Kepedulian Sertu Suparwan Galakkan Kampanye Pemakaian Masker, Ini Tujuannya

9/25/2020, 9/25/2020


Globalnewsindonesia.com,Surakarta -
  Jumat (25/09-2020) pukul 09.00wib s.d selesai Serma Sugeng H dan Sertu Suparwan Babinsa Pajang Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Ska bertempat di seputaran Lapangan Jegon kelurahan Pajang Surakarta. Melaksanakan kegiatan kampanye pemakaian masker.

Sertu Suparwan mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan atas dasar keperdulian dan rasa prihatin dengan masih banyaknya warga yang dinyatakan positif covid-19.
Tidak hanya itu saja karna belakangan ini dirasakan malah bertambah banyak yang dinyatakan positif dalam sepekan ini, salah satunya penyebab kenapa sampai sekarang masih dinyatakan rawan karna masih banyak warga masyarakat yang belum menyadari seberapa pentingnya melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah pusat maupun daerah.

"Yang kelihatan sangat mencolok di wilayah karna sering kita dapati masih banyaknya warga masyarakat yang belum menggunakan masker dan ada juga yang sudah menggunakan namun kurang benar penggunaanya."tuturnya.

"Oleh sebab itu timbul inisiatif dan keinginan dari Babinsa ,babinkamtibmas dan aparatur pemerentahan kelurahan Pajang ,PMI ,Rotari ,soloh tangguh , Sibat untuk membagikan masker bagi warga yang saat ini baru dapat ditujukan bagi para penjual asongan berupa makanan dan para pembeli serta pengguna jalan di seputaran Lapangan jegon kelurahan Pajang Surakarta."pungkasnya. (Arda 72)

TerPopuler