Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim Bahagia Perhatian Satlantas Lahat -->

Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim Bahagia Perhatian Satlantas Lahat

9/18/2020, 9/18/2020


 

Globalnewsindonesia.com ; Lahat Sumsel – Kegiatan bakti sosial hut Satlantas polresta Lahat ke65 disambut antusias masyarakat, mulai dari tukang Becak, kaum Dhuafa dan anak yatim merasa senanga atas kepedulian dan perhatian yang diberikan karena kegiatan Baksos yang dilakukan sangat membantu ringankan beban selama masa pandemi virus Covid 19.


Matsani (45) salah satu tukang Becak yang mangkal diareal pasar Lematang mengatakan, sangat bahagia atas perhatian yang diberikan oleh Satlantas Polresta Lahat dibahah komando AKP Ardiansyah,Sik. Karena, selama mengayuh becak sejak pagi belum sarapan sehingga nasi Kotak yang diberikan menambah energi dan semangat dalam beraktivitas.


“Senang nian dek pagi ini, aku cuma Ngopi saje keluar dari rumah dan Alhamdulilah siang ini pacak makna Nasi bungkus dan mudah mudahan Satlantas Polresta Lahat terus menajadi dulur wong cilik,”ujarnya.   


Senada Rahmi (47) salah satu warga tidak mampu menuturkan, sebelumnya dihubungi pihak Sekolah bahwa anak saya akan mendapat bantuan Modem gratis untuk anak belajar Daring dan ternyata apa yang diberikan Satlantas sangat membantu dan bermanfaat. Apalagi, paket belajar Daring dirumah tidak murah sehingga dengan adanya hal seperti ini terasa sangat terbantukan.


“Alhamdulilah paket belajar Daring anak saat ini sudah aman dan kami sekeluarga sangat bahagia atas perhatian dari Satlantas Polresta Lahat dan semoga kegiatan seperti ini terus dilakukan,”imbuhnya.



Sementara itu, Kasatlantas Polresta Lahat AKP Andriansyah,Sik mengungkapkan, giat baksos yang dilakukan merupakan rangkaian dari jadi Lalu Lintas ke 65, dimana hari ini dimulai dengan kegiatan Jum’at Barokah yakni membagikan nasi Kotak kepada tukang becak dan kaum Dhuafa, bahkan dilanjutkan dengan membaca Yasin bersama anak yatim sekaligus pembagian paket Internet gratis bagi siswa yang tidak mampu.


“Karenanya kami menghimbau pada warga masyarakat Lahat khususnya Pengendara R2 dan R4 untuk mematuhi Lalu lintas dan membawa kelengkapan diri maupun kendaraan dan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,”pungkasnya.(Kyung OK)

TerPopuler