Jajaran Komite Sekolah Sambangi Tempat Kegiatan Belajar Siswa -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Jajaran Komite Sekolah Sambangi Tempat Kegiatan Belajar Siswa

9/07/2020


musyawarah pengurus komite sekolah. foto : istimewa


globalnewsindonesia.com, Lumajang -Pandemi Covid-19 semakin meningkatkan solidaritas dan partisipasi aktif masyarakat.

Terbukti jajaran pengurus komite SDN Kandangan 03, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang berkunjung ke Tempat Kegiatan  Belajar (Tkb) kelas 5, Senin (7/9/2020).


Menurut penuturan Nurcahyo selaku ketua Komite, menyampaikan bila kunjungan ini semata-mata untuk memberikan semangat pada murid dan guru agar di  masa Pandemi covid 19, pelaksanaan pembelajaran bisa berjalan aman, lancar dan selamat, itu yang paling penting.



Bila ada perkembangan mengenai kondisi apapun yang berhubungan dengan penanggulangan dan penyebaran covid saya harap pihak sekolah memberi kabar ke komite, lanjut Nurcahyo.


Merasa sangat bangga dan terharu bila kami mendapat kunjungan dari jajaran komite sekolah,karena jajaran komite adalah representasi dari masyarakat, sehingga bila program sekolah mendapat dukungan dari masyarakat maka akan menopang suksesnya program lembaga, kata Santoso selaku kepala sekolah. (Tofik).