-->

Desa Indikat Ilir Bagikan DD Tahap II




Globalnewsindonesia.com ; Lahat Sumsel – Senyum bahagia mengiringi pembagian BLT DD tahap II tahun 2020 dari puluhan keluarga yang tidak mampu diedesa Indikat Ilir, Kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat. Bantuan yang diberikan diyakini mampu meringankan beban masyarakat selama masa pendemi Corona yang belum berakhir.

 

Pjs Kades Indikat Ilir Gumay Talang Lahat, Khairul Anwar mengatakan, warga penerima BLT da sebanyak 87 orang yang masing masing kepala keluarga (KK) mendapat Rp.300 ribu rupiah, untuk itu kiranya dapat dimanfaatkan dengan sebaik baik mungkin dan digunakan sesuai keperluan.

 

"Ingat.!!!! bantuan BLT dari DD ini bersifat sementara saja. Maka dari itu kepada 87 KK dapat memanfaatkan dana tersebut sesuai dengan keperluan. Saya dan seluruh perangkat Desa menghimbau agar masyarakat selalu tetap ikuti anjuran Pemerintah sesuai dengan Protokol Kesehatan demi untuk memutus mata rantai penyebaran Pandemi atau Covid 19,"ujarnya.

 

Sementara, Camat Gumay Talang Kabupaten Lahat Lukman SE MM mengajak seluruh warga terutama yang mendapat dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari DD dapat mempergunakan tepat sasaran dan sebaik mungkin.

 

"Jagalah kesehatan dan sayangi keluarga yang ada dirumah. karena, kita tidak pernah tahu kapan akan berakhir penyebaran Pandemi atau Covid 19 ini. Untuk itu, agar terhindar dari virus tersebut jangan membangkang dari anjuran Pemerintah. kemanapun agar selalu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jara sesuai protokol kesehatan," ajak Camat Gumay Talang Lahat.

 

Dewi salah satu penerima manfaat BLT DD dimintaki tanggapannya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintahan Desa (Pemdes) Indikat Ilir Kecamatan Gumay Talang Kabuapten Lahat, beserta jajarannta yang telah mengucurkan BLT dari DD tahap II dibulan ketiga September 2020 akhir.

 

"Atas nama pribadi saya mengucapkan terimakasih pada pak Kades Indikat Ilir Kecamatan Gumay Talang beserta perangkat Desanya yang telah mengeluarkan atau membagikan BLT dari DD tahap II dibulan ketiga September 2020 akhir. karena dengan diterimnya BLT ini kami sangat terbantu sekali dan akan menggunakannya sebaik baik mungkin," terang Dewi, kemarin. (Kyung Ok)