Bupati Matim Lantik 33 Anggota BPD Di Watunggong Kecamatan Sambi Rampas -->

Bupati Matim Lantik 33 Anggota BPD Di Watunggong Kecamatan Sambi Rampas

9/29/2020, 9/29/2020

GlobalNewsIndonesia.Com - BORONG NTT, - Bupati Manggarai Timur Agas Andreas lantik 33 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dari 7 Desa yang ada di kecamatan Sambi Rampas di Aula Paroki St. Eduardus Watunggong Desa Sata Nawang senin, (28/9)

Turut hadir  anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kab Matim  Ferdinandes Alfa dari partai PKB dapil  Sambi Rampas, Kadis PMD Yosep Durahi, Kadis Polisi Pamong Praja Jhon Syukur, Camat Sambi Rampas Yanuarius, Kapolsek Sambi Rampas Galus K., Danramil Sambi Rampas, beberapa Lurah dan Kepala Desa, Tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Jumlah anggota BPD dengan masing masing kuota tiap Desa, Nanga Mbaur berjumlah 7 orang, Desa Buti 5 orang, Desa Golo Ngwan 5 orang, Desa Rana Mese 5 orang, Desa  Compang Congkar 5 Orang, Desa Satar Nawang 5 Orang, Desa Nanga Mbaling 6 orang.

Acara pelantikan dan sumpah jabatan anggota BPD tepat pukul 11.30 Wita, acara berlangsung aman dan tertib, semua anggota BPD yang terpilih berikrar dibawah sumpah sesuai agama dan kepercayaan masing masing. Terpantau semua hadirin undangan  mematuhi protokoler kesehatan dengan menggunakan masker.

Sebelum sumpah jabatan di ucapkan oleh semua anggota BPD terpilih, Agas Andreas Bupati kab Manggarai Timur berpesan, "sumpah ini selain di saksikan oleh diri sendiri dan oleh semua yang hadir saat ini juga perlu di sadari bahwa, sumpah ini di saksikan oleh tuhan yang maha kuasa karena tuhan itu maha mengetahui"

"Sumpah ini adalah janji antara tuhan yang maha kuasa dan manusia yang harus di tepati dengan segala keiklasan dan kejujuran", tambah Agas Andreas.

Di akhir acara kembali Agas Andreas berpesan, kalian semua BPD yang terpilih, bangunlah Desamu dengan hatimu bangunlah dalam suasana yang damai dan bijak jadilah DPR Desa yang selalu memperhatikan kepentingan bersama,  BPD bersama Pemdes bersinergis membangun Desa ke arah yang lebih baik dan lebih maju.

"Wensislaus"

TerPopuler