Babinsa Selalu Siap Bersinergi Wujudkan Masyarakat Yang Sejahtera -->

Babinsa Selalu Siap Bersinergi Wujudkan Masyarakat Yang Sejahtera

9/25/2020, 9/25/2020


Globalnewsindonesia.com,Wonogiri
- Babinsa Desa Sumberagung, Koramil 06/Batuwarno Serka Sutrisno, menghadiri undangan kegiatan MusrenbangDes Tahun 2020, dalam rangka  penyusunan RKPDes tahun 2021, yang bertempat di Balai Desa Sumberagung, Kecamatan Batuwarno, Jum’at(25/9).

Hadir dalam kegiatan Sekcam Batuwarno Eko Budiarto, Babinsa Sumberagung Serka Sutrisno, Babhinkamtibmas Sumberagung Bripka Purwadi, Kades Sumberagung Dodik Rofianto, Pendamping desa, Ketua BPD dan Jajarannya, Bidan Desa Sumberagung Lasmari, Ketua RT, RW, Toga, Tomas dan Ketua Karang Taruna serta masyarakat Desa Sumberagung.

Sekcam mengapresiasi program desa yang akan di laksanakan pada tahun 2021, semoga dapat berjalan sesuai rencana. Pembahasan yang kita bahas saat ini, kita benahi kembali secara bertahap pembangunan di tiap-tiap desa berangsur-angsur kembali kita fokuskan. Program Destana tiap tahun kita anggarkan dananya untuk bencana di desa, dengan harapan apabila sewaktu-waktu ada bencana sudah siap.

Babinsa Sumberejo menyampaikan, Sebagai perwakilan dari Koramil 06/Batuwarno sekaligus Babinsa Desa Sumberagung, dirinya selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat Kecamatan maupun Desa serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat Desa Sumberagung.

Melalui Musrenbang ini, semua kita berharap bisa menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya. “ Mari bersama-sama bersinergi untuk membantu pemerintah desa dalam menjalankan pembangunan “, ucapnya.

Ditengah pandemic saat sekarang, Babinsa juga menghimbau agar warga masyarakat selalu mematuhi protocol kesehatan, dengan berdisiplin memakai masker saat berada diluar rumah, menjaga jarak dalam setiap kegiatan dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer serta menjaga pola hidup sehat, (Pendim 0728/Wng).



TerPopuler