Tekan Angka Kecelakaan Satlantas Polres Bulukumba Lakukan Giat Patroli Malam -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Tekan Angka Kecelakaan Satlantas Polres Bulukumba Lakukan Giat Patroli Malam

8/10/2020

GlobalNewsIndonesia.Com,-
BULUKUMBA, – Satuan Lalu Lintas Polres Bulukumba lakukan Patroli malam di tempat yang dianggap rawan terjadi kecelakaan lalu lintas (lakalantas), Senin malam, 10 Agustus 2020. Giat tersebut dilaksanakan untuk meminimalisir terjadinya lakalantas.

Kasat Lantas Polres Bulukumba, AKP I Made Suarma, menyampaikan jika patroli malam tersebut sebagai langkah preventif menekan angka kecelakaan lalulintas.

“Patroli malam ini dilakukan guna menekan angka kecelakaan lalulintas dan aksi balap liar yang sering terjadi saat malam hari.” ungkap Kasat Lantas AKP I Made Suarma.


Tidak lupa personil yang melaksanakan Patroli malam juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar menggunakan masker. Di samping itu, untuk sementara menghindari tempat keramaian guna mencegah penyebaran virus covid-19.

“Kami juga mengimbau masyarakat agar selalu mengenakan masker jika bepergian dan jaga jarak dengan harapan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutup AKP I Made Suarma. (Is)