Serah Terima Jabatan di Lingkungan Koordinator Pelayanan Pendidikan Senduro -->

Serah Terima Jabatan di Lingkungan Koordinator Pelayanan Pendidikan Senduro

8/10/2020, 8/10/2020
       Prosesi serah terima Kepala SDN

Globalnewsindonesia.com,- Lumajang,-Setelah dilantik oleh Bupati Lumajang beberapa hari yang lalu, hari ini Senin (10/08/2020), bertempat di aula Koordinator Pelayanan Pendidikan serah terima jabatan dari pejabat yang lama ke pejabat yang baru disaksikan oleh Syamsul Arifin selaku Koordinator Pelayanan Pendidikan Kecamatan Senduro.

Lima lembaga yang diroling kepala sekolahnya diantaranya, Santosa S.Pd kepala SDN Argosari 01 ke SDN Kandangan 03. M Toha S.Pd kepala SDN Kandangan 03 mutasi ke SDN Kandangtepus 01.Said Wardoyo S Pd kepala SDN Senduro 02 ke SDN Pandansari 03.Serta Siti Munfarida S.Pd kepala SDN Kandangtepus 01 mutasi menjadi kepala Sekolah SDN Senduro 02.

Para undangan yang hadir diantaranya pengawas, anggota Kelompok Kerja Kepala Sekolah serta pengurus organisasi yang terkait.


Syamsul Arifin berpesan pada pejabat yang baru agar dapat melaksanakan tugas dengan baik di lembaga yang baru serta dapat berinovasi membawa lembaganya makin solid dan maju.
Karena persaingan di bidang pendidikan sekarang ini sangatlah ketat.

Kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat harus selalu siap melaksanakan tugas dimanapun berada, sebagai pelayan pendidikan kita harus berusaha dapat memuaskan penikmat pendidikan, kata Santosa yang mendapatkan tugas yang baru di SDN Kandangan 03.

Terkait hal mutasi saya kira itu hal yang wajar bagi setiap Aparatur Sipil Negara, semua dalam rana penyegaran dan pengalaman kerja, lanjut Santosa, mantan kepala SDN Argosari 01. (Tofik)

TerPopuler