Relawan Kacamatayya Gelar Dzikir Dan Doa Di Rumah Pengabdianya -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Relawan Kacamatayya Gelar Dzikir Dan Doa Di Rumah Pengabdianya

8/28/2020

Globalnewsindonesia.com- Bulukumba,- Sejumlah warga menggelar dzikir dan doa bersama di Rumah Pengabdian Tomy Satria Yulianto - Andi Makkasau di Jalan Angrek, Kabupaten Bulukumba, Kamis malam (27/08/2020).

Kegiatan keagamaan yang diinisiasi oleh H. Safiuddin, anggota DPRD Kabupaten Bulukumba ini rencananya akan dilaksanakan setiap Kamis malam.

"Insya Allah kegiatan ini akan menjadi rutinitas kita semua setiap malam Jumat. Melalui kegiatan zikir dan doa bersama ini kita lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT," kata H. Safiuddin.

Sementara itu, Ketua Tim Kacamatayya, Fahidin HDK yang hadir dalam kegiatan itu mengatakan, kegiatan ini adalah cara barisan Kacamatayya dengan memohon kepada Allah SWT dalam setiap langkah dan usahanya.

"Ini adalah cara relawanya meminta langsung memohon kepada Allah dalam setiap usahanya. Dan  Selain berusaha patutlah kita berdoa dan berzikir," ungkapnya.

Tomy Satria mengungkap, Pilkada hanyalah momentum. Sementara doa dan zikir adalah kegiatan keagamaan yang mesti dilakukan setiap orang.

"Ini Pilkada hanya momentum. Sementara kegiatan ini mestinya harus menjadi rutinitas kita semua. Insya Allah kedepan jika kita ditakdirkan, maka kegiatan zikir dan doa bersama ini akan kita jadikan kegiatan rutin di pemerintahan dan semua elemen masyarakat," tandasnya. (Is)