-->

Raswan Mundur Barefi Terpilih Aklamasi Ketua KONI 2020-2024

 


Globalnewsindonesia.com ; Lahat Sumsel – Musorkab (Musyawarah Olahraga Kabupaten) Lahat periode 2020-2024 akhirnya memutuskan Kalsum Barefi  terpilih secara aklamasi. Jalannya sidang pleno Musorkab yang dilakukan diBalrom hotel Buser Lahat Senin (31/8) sempat alot karena para pengurus Cabor tetap ngotot menyampaikan pandangannya masing –masing hingga akhirnya Raswan Ansyori yang menjadi pesaing menyatakan mengundurkan diri .


Ketua KONI Provinsi Sumsel Hendri Zainudin mengatakan, Musrokab tahun 2020 harus menjadi tolak ukur guna me ingkatkan prestasi olahraga dikabupaten Lahat siapapun ketua nya. Apalagi, pada even olahraga yang diikuti sebelumya  ada sebanyak 99 piala yakni 31 Emas dan 37 Perunggu yang berhasil diraih dan hal ini lah yang harus menjadi target ketua KONI terpilih untuk ditingkatkan.


“Harapan kedepan Kabupaten Lahat dapat mencapai prestasi yang lebih baik diberbagai ajang, mencari bibit bibit Atlit. Para atlit merasa di perhatikan sehingga Lahat Bercahaya jadi Lumbung Atlit berprestasi .Dan terimakasih atas kepercayaannya dalam Musorkab ini, mari bersinergi menuju sukses prestasi dan penyelenggara Porprov ke-14 tahun 2023 untuk Lahat bercahaya,”uajrnya.


Sementara itu, ketua terpilih Kalsum barefi menuturkan, terima kasih kepada semua pengurus Cabor yang telah mendukung Musorkab 2020-2024 dan kedepan apa yang telah menjadi Visi Misi dapat terlaksana sehingga prestasi demi prestasi akan diraih dalam setiap even olahraga yang diikuti KONI Lahat.


“Harapannya, Kabupaten Lahat dapat mencapai prestasi yang lebih baik diberbagai ajang, mencari bibit bibit Atlit. Para atlit merasa di perhatikan sehingga Lahat Bercahaya jadi Lumbung Atlit berprestasi .Dan terimakasih atas kepercayaannya dalam Musorkab ini, mari bersinergi menuju sukses prestasi dan penyelenggara Porprov ke-14 tahun 2023 untuk Lahat bercahaya”pungkasnya.(Kyung OK)