Pengerjaan Proyek Jalan Diduga Asal-Asalan, Warga Na'na Kecewa -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pengerjaan Proyek Jalan Diduga Asal-Asalan, Warga Na'na Kecewa

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
8/23/2020


Foto/istimewa: Kondisi jalan Dusun Na'na setelah di aspal
GlobalNewsIndonesia.Com-Bulukumba,  - Pengerjaan proyek pengaspalan jalan di dusun Na’na Kelurahan Borong rappoa Kabupaten Bulukumba Sul-Sel, mengecewakan masyarakat dikarenakan pengerjaannya diduga asal-asalan.

Proyek sepanjang 3km yang menelan anggaran sekitar  Rp.5.685.999.479,12 dengan sumber dan APBD DAK Kabupaten Bulukumba Tahun Anggaran 2020.

Kini terpantau dalam kondisi nampak seperti jalan yang sudah mengalami kerusakan dan sama sekali tidak memperlihatkan jalan yang baru saja dikerja. Warga Na’na mengaku sangat kecewa lantaran pengerjaan jalan tersebut diluar ekspektasi mereka.

Foto/istimewa Aspal nampak mengalami keretakan dibeberapa titik
”Kami sangat kecewa pak, lihatmaki saja kondisi jalannya, sudah tidak rata, adami bolong-bolongnya, disapu air hujan juga ini pak sudah hanyut ini jalan."Ujar Hamzah, kepada media,  Selasa 11 Agustus 2020.

 "Kami meminta kepada Anggota DPRD kabupaten Bulukumba dan SKPD terkait dalam hal ini Dinas PU dan Tata Ruang untuk melakukan fungsi pengawasan dan segera meninjau pengerjaan jalan di kampung kami, karena kami memganggap pengerjaan yang menghabiskan anggaran 5,6 M Rupiah tersebut hasilnya seperti proyek anggaran ratusan juta saja." Kata Hamzah

Sementara warga lain mengatakan bahwa pengerjaan jalan di dusun Na’na adalah pengerjaan yang paling dinanti-nanti oleh masyarakat, bagaimana tidak banyak warga yang berdalih bahwa di kampung tersebut baru kali ini tersentuh oleh pemerintah.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari Kepala Dinas PU Kabupaten Bulukumba.(*)