Laga Exhebisi Perkenalan Pengurus Askab PSSI Karanganyar -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423 Hosting Unlimited Indonesia

Laga Exhebisi Perkenalan Pengurus Askab PSSI Karanganyar

8/10/2020, 8/10/2020
Globalnewsindonesia.com,Karanganyar - Meskipun hari Minggu di bilang hari libur, namun tidak buat Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., dan Bupati Kabupaten Karanganyar Drs. H. Juliyatmono. Hal itu dapat kita ketahui bersama, Saat Dandim dan Bupati mendapatkan undangan untuk menghadiri laga exhebisi sekaligus perkenalkan pengurus Askab PSSI Kabupaten Karanganyar dilapangan Kohuripan, Matesih (09/8/20).

Dalam laga exhebisi tersebut, juga sekaligus sebagai laga amal. Yang dimeriahkan oleh bintang-bintang Persija Glory Jakarta 2001. Salah satu diantaranya Budi Sudarsono/Piton dan Presenter Kondang Rico Ceper. Laga amal ini merupakan yang kesekian kali digelar di Karanganyar. Yang sebelumnya, laga amal juga pernah berlangsung di Lapangan Desa Jati, Jaten.

Dalam laga Exhebisi sekaligus laga amal tersebut bertujuan untuk mengumpulkan dana untuk membantu saudara kita yang terdampak Covid 19. Dana tersebut diperoleh dari sumbangan para penonton yang hadir di Lapangan Kohuripan. Yang nantinya dana ini akan disalurkan untuk penanganan pandemi virus Corona.

Kehadiran Budi Sudarsono dan Rico Ceper, ternyata sudah diketahui para anggota The Jakmania yang ada di wilayah Soloraya dan sekitarnya. Sehingga ada puluhan The Jakmania dengan seragam lengkap dan membawa spanduk turut hadir untuk mendukung dan bertemu pemain idolanya. Panitia Laga Exhebisi pun turut gembira dengan terselenggaranya kegiatan yang cukup meriah tersebut. Dengan kehadiran para pemain Persija Glory Jakarta ke Karanganyar, ternyata bisa mengembalikan gairah sepak bola Karanganyar yang telah lama meredup.
(Tr-Kra27)

TerPopuler