Kunjungan Pertamanya, Dandim Ingatkan Anggota Agar Lebih Bijak Dalam Penggunaan Medsos -->

Kunjungan Pertamanya, Dandim Ingatkan Anggota Agar Lebih Bijak Dalam Penggunaan Medsos

8/25/2020, 8/25/2020
Globalnewsindonesia.com,Karanganyar - Menjabat sebagai Komandan Kodim 0727/Karanganyar yang baru Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Ny. Dewi Ikhsan Agung, melaksanakan kunjungan ke Koramil 06/Karangpandan, Senin siang ( 24/8/20 ).

Dandim menuturkan di Kodim ini kebanyakan personilnya usianya sudah tua-tua. Maka dari itu, bekerjalah sesuai dengan kondisi kita masing-masing. Pinter-pinter kita saja, untuk mengatur waktu antara tugas dan keluarga. Yang penting selalu melaksanakan tugas dengan baik dan tulus iklhas. Dengan adanya Pandemi Covid - 19 ini, untuk Ibu ibu Persit di tuntut menjadi ibu guru bagi anak-anak, karena saat ini sekolah belum mulai masuk, tolong laksanakanlah dengan baik.

Ia juga menambahkan, Untuk Anggota TNI dan Ibu-ibu Persit agar lebih bijak di dalam penggunaan Medsos (Media Sosial). Perlu kita ketahui bersama, bahwa banyak dari satuan lain karena ulah Ibu Persit, yang kurang bijak ber-Medsos akhirnya bapaknya kena sangsi disiplin.

"Harapan saya, kami selaku Komandan Kodim 0727/Karanganyar meminta kerja samanya kepada seluruh anggota maupun Persit. Jika ada hal-hal yang kurang pas, tolong sialahkan di sampaikan kepada Saya atau Danramil", pungkasnya.
(Tr-Kra27)

TerPopuler