Kunjungan Pertamanya, Dandim Ingatkan Anggota Agar Lebih Bijak Dalam Penggunaan Medsos -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Kunjungan Pertamanya, Dandim Ingatkan Anggota Agar Lebih Bijak Dalam Penggunaan Medsos

8/25/2020, 8/25/2020
Globalnewsindonesia.com,Karanganyar - Menjabat sebagai Komandan Kodim 0727/Karanganyar yang baru Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Ny. Dewi Ikhsan Agung, melaksanakan kunjungan ke Koramil 06/Karangpandan, Senin siang ( 24/8/20 ).

Dandim menuturkan di Kodim ini kebanyakan personilnya usianya sudah tua-tua. Maka dari itu, bekerjalah sesuai dengan kondisi kita masing-masing. Pinter-pinter kita saja, untuk mengatur waktu antara tugas dan keluarga. Yang penting selalu melaksanakan tugas dengan baik dan tulus iklhas. Dengan adanya Pandemi Covid - 19 ini, untuk Ibu ibu Persit di tuntut menjadi ibu guru bagi anak-anak, karena saat ini sekolah belum mulai masuk, tolong laksanakanlah dengan baik.

Ia juga menambahkan, Untuk Anggota TNI dan Ibu-ibu Persit agar lebih bijak di dalam penggunaan Medsos (Media Sosial). Perlu kita ketahui bersama, bahwa banyak dari satuan lain karena ulah Ibu Persit, yang kurang bijak ber-Medsos akhirnya bapaknya kena sangsi disiplin.

"Harapan saya, kami selaku Komandan Kodim 0727/Karanganyar meminta kerja samanya kepada seluruh anggota maupun Persit. Jika ada hal-hal yang kurang pas, tolong sialahkan di sampaikan kepada Saya atau Danramil", pungkasnya.
(Tr-Kra27)

TerPopuler