Jabat Dandim Baru Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo S.I.P Silahturahmi Dengan Ustadz Syihabuddin -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Jabat Dandim Baru Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo S.I.P Silahturahmi Dengan Ustadz Syihabuddin

8/25/2020
Globalnewsindonesia.com,Karanganyar - Komandan Kodim  0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., silahturahmi dengan Ustadz Syihabuddin, di Jl Solo - Tawangmangu, Pakel, Gerdu, kecamatan Karangpandan, kabupaten Karanganya, Senin (24/08).

Dandim menyampaikan kedatangan kami bersama anggota dengan tujuan untuk bersilahturahmi dengan Ponpes Isy Karima, karena kami sebagai Komandan Kodim yang baru.

Anggaplah kami dan anggota Kodim sebagaian dari keluarga dari Pondok pesantren Isy Karima, di sini saya orang baru belum tau apa apa mohon kami di bimbing.

Keberadaan kami di sini yaitu mendukung Ponpes dalam hal hal yang  baik dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Ust. Syihabuddin, AM. Al Hafizh (Ketua Umum YSPII/Yayasan Sosial dan Pendidikan Islam Isy Karima menyampaikan terimakasih kepada Pak Komandan Kodim yang telah berkenan datang ke YSPII/Yayasan Sosial dan Pendidikan Islam Isy Karima.

Ciri ciri negara akan maju yaitu punya pimpinan yang usianya muda, karena usia muda masih sangat produktif,"terangnya.

Kami laporkan Komandan untuk kurikulum di Ponpes Isy Karima yaitu kurikulum perpaduan dengan kemenag yaitu Kurikulum Kemenag, Pesantren Tahfizhul Al Qur'an,Kesatrian,dan Sapala.

Harapan kami kedepan kami berharap Komandan Kodim bisa memberikan materi tentang wawasan kebangsaan pada acara ketemu tokoh setiap hari selasa malam, dan wawasan kebangsaan kepada para Santri-santri kami,"harap Syihabbudin.
(Lam-Kra27)