Korban C19 Kembali Meroket -->

Korban C19 Kembali Meroket

8/12/2020, 8/12/2020

     GlobalnewsIndonesia.com ; Lahat Sumsel,  - Setelah seminggu sebelumnya jumlah pasien yang terjangkit virus Covid 19 sembuh kini hasil update terbaru dari tim jubur gugus tugas Lahat bahwa warga yang terjangkit virus Corona berjumlah Empat orang dengan total korban terjangkit sebanyak 26 orang per 11 Agustus 2020. 

     Ketua tim Gugas Covid 19 Cik Ujang,SH melalui Jubir Tufik mengatakan, hasil Swab tes dari balai provinsi Sumsel menyatakan bahwa Empat orang warga kembali terjangkit virus C19. Sehingga total warga yang terjangkit saat ini berjumlah 26 orang, hal ini membuktikan bahwa ancaman virus Corona bisa menyerang siapa saja yang tidak patuh pada protokol kesehatan.

     “Seluruh masayakat sudah diimbau untuk tetap mematuhi aturan Prokes yakni dengan memakai masker saat bepergian dan rajin mencuci tangan dan muka dimana pun berada. Mudah-mudahan tidak ada penambahan kasus lagi kedepan,”ujarnya.

     Dijelaskannya, untuk data SUSPEK ( ODP+PDP ) saat ini berjumlah  139 orang dan telah selesai sedangkan jumlah kontak erat yang adalam pengawasan berjumlah 139 orang dan proses sebanyak 49 orang. Korban yang terjangkit berjumlah 26 orang, meninggal  1 orang orang, sembuh 21 orang dan prroses berjumlah  4 orang. 

    "Dengan demikian kami menghimbau agar masyarakat tetap waspada dan terus menjaga protukol kesehatan dimanapun berada,”pungkasnya.(Hrman Cbr)


TerPopuler