Kepedulian Relawan RDP Kabupaten Purwakarta Bagi Peserta Didik Dimasa Pandemi Covid-19 -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423 Hosting Unlimited Indonesia

Kepedulian Relawan RDP Kabupaten Purwakarta Bagi Peserta Didik Dimasa Pandemi Covid-19

8/14/2020, 8/14/2020

GlobalNewsindonesia.Com,- Purwakarta,- Seperti yang telah kita ketahui bahwa Kabupaten Purwakarta update konfirmasi positif Covid-19 semakin bertambah terus dan tidak menutup kemungkinan besar bagi dunia pendidikan masih belum dapat dilakukan secara biasanya, karena  besar kemungkinan juga ketika dilakukan penyebaran virus Covid-19 akan bisa cepat meluas.

Dalam hal itu Relawan RDP Kabupaten Purwakarta lakukan kepedulian yang bisa membantu anak didik untuk melakukan belajar dirumah ataupun kelompok ditempat yg telah disediakan Relawan RDP dengan adanya khusus WiFi gratis bagi siapa saja peserta didik. .

Dimana tempat tersebut berlokasi  di leweung kota (Hutan Kota) Jln Kusumah Atmaja No 82/A kelurahan cipaisan Kec/Kabupaten Purwakarta.


Selanjutnya tujuan disediakan WiFi gratis ini. Bendahara Relawan RDP Rama Kusmayadi,Ssi.Msi mengatakan bahwa penyediakan pasilitas wifi gratis ini untuk membantu adik adik pelajar dari tingkat SD sampai SMP yang berlokasi dekat di leweung kota. Agar bisa bermanfaat juga bisa belajar mengerjakan tugas sekolahnya dan  gak usah mikirin kuota yang sekarang ini jadi beban orang tuanya dimasa krisis ekonomi.


Seperti yang sudah dilakukan Firza dan Tesya selaku pelajar SMPN 4 Kabupaten Purwakarta serta
Fathan Rahadian dari SDN Cipaisan 1 dan Charissa dari SDN Sudirman 1. Mereka asyik belajar bersama dengan tidak lupa menjaga jarak dan tak lepas dari anjuran pemerintah adanya protokol kesehatan," jelas Rama

Selanjutnya, kami dari Relawan RDP menawarkan bagi siapa saja yang mau melaksanakan tugas sekolahnya tidak perlu sungkan-sungkan bisa datang langsung dan pergunakan pasilitas WiFi gratis ini buat kegiatan belajar. " Tuturnya (mjn)

TerPopuler