-->

Babinsa Kelurahan Danukusuman Hadiri Perkenalan Pegawai Kelurahan

Globalnewsindonesia.com,Surakarta - Babinsa Merupakan ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan Komunikasi Sosial (komsos), yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. dengan adanya Babinsa yang berkeliling di wilayah binaannya. jadi Babinsa tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan,

Begitu juga yang di lakukan Babinsa Kelurahan Danukusuman Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Sertu Priyanto dan koptu Tito pada hari Selasa 25 Agustus 2020,  Melaksanakan komsos bersama Lurah dan Linmas Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,sekaligus acara penyambutan pegawai baru kasi pemerintah ibu suwarti.

Dalam Komsosnya Babinsa memperkenalkan diri kepada pegawai yang baru menjabat, Babinsa juga memberikan masukan kepada Pak Lurah untuk mengadakan Rapat Efaluasi Linmas setiap 2 bulan sekali membahas tentang kamtibmas wil kelurahan Danukusuman "semoga kita bisa menjalin kerjasama yang baik dan selalu bersinergi pak dalam rangka menjaga keamanan dan memajukan kelurahan Danukusuman ini" Ucap Babinsa Danukusuman (Sertu Priyanto).

Acara tersebut dihadiri Sanyoto S.H (Lurah Danukusuman), Edi .K (Carik Danukusuman),Serma Fitalis (Bakti TNI Koramil 03/Serengan),Babinkamtibmas (Brigadir Dimas),Staf kelurahan (Danukusuman), dan Anggota Linmas selaku Lurah Danukusuman.  (Arda 72)